Basmi Judi, Narkoba dan Pekat, Ketua Pewarta Dukung dan Apresiasi Kinerja Kapolrestabes dan Jajaran

by

GEOSIAR.COM, MEDAN, – Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH, mendukung dan memberikan apresiasi atas kinerja Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SIK MSi.

Sebab, Kapolrestabes Medan beserta jajarannya dinilai mampu membasmi segala bentuk perjudian, narkoba dan penyakit masyarakat (Pekat) lainnya yang ada di wilayah hukum (Wilkum) Polrestabes Medan dan jajarannya.

Demikian dikatakan Chairum Lubis saat dimintai tanggapannya oleh awak media, Sabtu (15/10/2022).

“Kinerja Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SIK MSi, dalam membasmi segala bentuk perjudian, narkoba dan pekat di wilkum Polrestabes Medan dan jajarannya sudah sangat bagus dan patut diacungi dua jempol,” kata Chairum Lubis.

Oleh karena itu, sambung Sekretaris JMSI Sumut ini, Pewarta Polrestabes Medan tetap komit mendukung serta memberikan apresiasi kepada Kapolrestabes Medan beserta jajarannya.

“Saya beserta Pewarta Polrestabes Medan tetap komit mendukung penuh Kapolrestabes Medan beserta jajarannya dalam memberantas segala bentuk perjudian, peredaran dan penyalahgunaan narkoba dan pekat lainnya di wilkum Polrestabes Medan,” tegas Chairum Lubis.

Oleh sebab itu, lanjut Pemimpin Redaksi (Pemred) media online pewarta.co ini, jika segala bentuk perjudian, peredaran dan penyalahgunaan narkoba serta pekat lainnya dapat diberantas, maka situasi aman, nyaman dan kondusif di Kota Medan sekitarnya dapat kita wujudkan bersama.

“Saya yakin, bila segala bentuk perjudian, peredaran dan penyalahgunaan narkoba serta penyakit masyarakat lainnya dapat diberantas, maka situasi aman, nyaman dan kondusif di Kota Medan sekitarnya dapat kita wujudkan bersama,” tandas Chairum Lubis. (red/rel)