Jumat Barokah, Ketua Pewarta Berikan Sembako dan Santunan pada Wartawan Senior Ismugiman

by

GEOSIAR.COM, MEDAN,- Jumat Barokah, Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH memberikan paket sembako kepada wartawan senior Ismugiman yang masih mengalami stroke di kediamannya Jalan Medan Area Selatan Gang Mangun Medan, Jumat (14/10/2022).

Selain memberikan paket sembako, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH didampingi Zak Ahmad juga memberikan uang santunan kepada Penasihat Pewarta Polrestabes Medan tersebut.

Mantan wartawan Harian Analisa ini mengaku senang dijenguk Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH yang masih perhatian dan peduli kepadanya.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan yang menjenguknya sekaligus memberikan paket sembako dan uang santunan. Semoga Ketua Pewarta Polrestabes Medan diberi kesehatan murah rejeki dan panjang umur,” ungkapnya.

Tak lupa juga dia mendoakan agar Pewarta Polrestabes Medan semakin eksis dan sukses ke depannya.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menyampaikan, kegiatan sosial Jumat Barokah hari ini Pewarta Polrestabes Medan menjenguk Ismugiman yang masih mengalami stroke.

“Kita memberikan paket sembako dan uang santunan kepada bang Is. Semoga bang Is cepat sembuh dan bisa bergabung kembali bersama Pewarta Polrestabes Medan,” ucap Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.

Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.

Di samping itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda dan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.(red/rel)