Kapolrestabes Medan Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Raya

by

GEOSIAR.COM, MEDAN,- Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, SIK, SH menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H di Masjid Raya Medan, Selasa (11/10/2022) yang diselenggarakan oleh Pemko Medan.

Dalam kegiatan tersebut hadir juga Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution, Dandim 0201/Medan Kolonel Inf Ferry Muzawwad, Kajari Medan Teuku Rahmatsyah, Kapolres Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S, Danyon Marhanlan I Belawan, Mayor Mar Indra Fauzi Umar,, Wakil Ketua DPRD Kota Medan H. Ihwan Ritonga serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Walikota Medan Bobby Nasution mengawali kegiatan keagamaan itu dengan memberi kata sambutan.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, SIK, SH mengatakan kegaiatan hari ini menghadiri kegiatan keagamaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H di Masjid Raya Medan bersama Forkopimda.

“Hari ini kita menghadiri kegiatan keagamaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama forkopimda. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Pemko Medan dan dihadiri beberapa pejabat dan tamu undangan lainnya,” ujar Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino.

Usai menghadiri kegiatan tersebut, Kombes Pol Valentino Tatareda dan pejabat lainnya meninggalkan acara. Kegaiatan berlangsung aman dan terkendali.(rel/)