Ketua IPK Labuhan Deli Agus Salim,  Bawa Puluhan Kader Hadiri Pelantikan PAC Medan Labuhan

by

GEOSIAR.COM, MEDAN,- Tokoh pemuda Kecamatan Labuhan Deli Agus Salim, menghadiri Pelantikan Pengurus Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya (PAC IPK) Medan Labuhan priode 2022-2027, di Lapangan Bola Putra Jaya Jalan Pancing II Kelurahan Besar, Sabtu (08/10/2022).

Dengan membawa puluhan anggotanya, kader militan IPK yang juga sedang mempersiapkan pelantikannya sebagai Ketua PAC IPK Kecamatan Labuhan Deli itu, disambut hangat tuan rumah yang sedang melangsungkan pelantikan yakni Ketua PAC Medan Labuhan Hendri dan Sekretarisnya Candra Kuswara.

Di tengah ribuan kader IPK se Kota Medan yang membanjiri lokasi pelantikan, Agus Salim terlihat tak henti hentinya menerima jabat tangan dan salam saling berangkulan dari para pimpinan Ranting dan PAC yang menyapa mendatanginya ke meja bundar tempat duduknya.

“Alhamdulillah, pada acara pelantikan IPK Medan Labuhan ini, kita semua, baik itu kawan kawan lama serta para kader IPK lainnya, bisa bertemu disini untuk reunian dadakan sekaligus bersilaturrahmi. Bangga dan merinding saya melihat rasa persaudaraan, persatuan dan kesatuan kader IPK yang solid ini,” ujar Agus yang ditemui awak media di sela acara pelantikan tersebut.

Sambil sesekali meneriakkan Yel Yel Hidup IPK, kandidat Ketua PAC IPK yang beranggotakan ratusan kader dari seluruh Ranting IPK se Labuhan Deli itu, berkesempatan menyampaikan ucapan selamat dan suksesnya kepada Pengurus PAC Medan Labuhan yang dilantik.

“Saya doakan Ketua Hendri bersama sekretarisnya Kuswara, sukses memimpin periodeisasi PAC IPK Medan Labuhan lima tahun ke depan. Saya juga mengajak rekan rekan juang sekalian untuk bersinergi dan berkolaborasi dalam membesarkan marwah IPK yang kita cintai bersama ini, Hidup IPK..,” pekik Agus.(AVIS/r)