Jelang HUT ke- 3, JMSI Sumut Audiensi ke BPKAD Provsu

by

GEOSIAR.COM, MEDAN- Jelang HUT ke-3, Jaringan Media Siber Indonesia Wilayah Sumut bersilaturahmi ke kantor
Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Sumatera Utara.

Ketua JMSI Sumut, Rianto Aghly mengatakan kedatangan JMSI Sumut ke BPKAD adalah untuk bersilaturahmi dengan tujuan memberitahukan dalam waktu dekat ini JMSI akan menggelar ultahnya yang ke 3.

“Tak terasa 3 tahun ini JMSI sudah berdiri, dan tahun 2023 ini HUT Akan dilaksanakan di Medan, untuk itu kami datang bersilaturahmi ke BPKAD Sumut,” katanya yang didampingi Wakil Ketua David Susanto, Sekretaris Umum, Chairum Lubis, Wakil Sekretaris Khairunnisak Lubis, Kamis (6/10/2022).

Diacara nanti JMSI akan mendatangkan walikota maupun bupati di Sumut, dan berharap pihak BPKAD Provsu ikut berpartisipasi di acara tersebut.

“JMSI ini anggotanya sudah terverifikasi dewan pers hanya 30 persen lagi yang masih berjalan dalam pengurusan dewan pers,” ujarnya.

Dikatakannya, anggota JMSI sudah berjumlah 150 orang seluruh Indonesia, dan anggota JMSI adalah owner media online. Sehingga di acara HUT tahun depan pastinya seluruh anggota JMSI akan hadir.

“HPN akan digelar tanggal 9 Februari 2023, sedangkan HUT JMSI kita gelar di tanggal 7 Februari nya, jadi kami harap BPKAD Provsu ikut berkontribusi dalam menggelar acara HUT JMSI tersebut,” ujarnya.

Dikatakannya, selain menggelar HUT ke-3, JMSI juga akan menggelar bansos, dan workshop, sehingga JMSI berharap BPKAD Provsu mau memberikan kontribusi.

“Selain itu, dibulan November mendatang JMSI akan menggelar rakernas di Aceh, kami berharap Gubernur Sumut hadir dalam memaparkan program program nya. Dan kami siap jika memungkinkan sebagai ada atensi yang diberikan kami. Kami juga siap menyebarkan informasi dari BPKAD Sumut,” ujarnya.

Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Sumatera Utara, M. Ismael P. Sinaga bahwa tugas dari BPKAD Provsu ada tiga, yakni yang pertama pengelolaan keuangan, kedua, asset , dan ketiga menerima perintah pimpinan.

“Jadi saran saya surat permohonan ini disampaikan juga ke Sekda Provsu agar dapat dikoordinasikan,” katanya.

Dikatakannya, setelah koordinasi saya akan menerima surat tersebut dengan baik dan pastinya akan coba memberikan jawaban yang baik.

“Kemudian JMSI memberikan surat permohonan ke Gubsu tembusan ke saya, dan saya akan terima dengan baik. Semoga program program dari JMSI sukses dan kami akan berusaha memberikan yang terbaik, dan semoga dapat bersabar,” pungkasnya.(red/rel)