Isteri Anggota Keguguran, Ketua Pewarta Jenguk dan Berikan Santunan

by

GEOSIAR.COM, MEDAN,- Kemarin Naomi Sihombing (35) isteri Redaktur Media Online Kabar24jam.com Frengky Hutahean mendapat musibah, bayi dalam kandungannya keguguran.

Merasa peduli dan prihatin atas musibah itu, Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH didampingi anggota Abdul Meliala dan Ilham menjenguk di kediamannya Jalan Rakyat Gang Balam Medan Perjuangan, Kamis (6/10/2022).

Selain menjenguk, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH juga memberikan santunan dan sembako yang diterima Prengky didampingi isteri.

Frengky mengucapkan terimakasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH yang sangat peduli dengan anggota. “Semoga Ketua Pewarta Polrestabes Medan diberikan kesehatan, umur yang panjang dan sukses selalu,” katanya.

Frengky menjelaskan, istrinya keguguran Selasa (4/10/2022), karena terlalu lasak naik sepeda motor. Akibat goncangan pada saat naik sepeda motor tersebut tiba-tiba perutnya terasa sakit.

“Lalu, saya melarikan isteri ke RS Methodist, Jalan Thamrin Medan. Setelah diperiksa ternyata bayi dalam kandungan keguguran,” terangnya.

Pada hari yang sama, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH memberikan paket sembako dan santunan kepada Mila (45) isteri Sudarmanto, Redaktur Sumut24.

Pemberian sembako dan uang santunan di laksanakan di Kantor Pewarta Jalan Medan Area Selatan no 282 /37 B Medan. Santunan dan sembako yang diberikan ini karena Sudarmanto sakit dan masih terbaring di rumah.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menyampaikan, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk rasa kepedulian Pewarta Polrestabes Medan dengan anggota yang tertimpa musibah.

“Hari ini kita memberikan santunan dan sembako kepada isteri anggota yang keguguran dan anggota yang sakit,” ujar Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.

Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.

Di samping itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda dan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.(rel)