Semakin Menyedihkan, KDRT Di Keluarga Lesti Kejora Dan Rizky Billar

by

GEOSIAR.COM – Lesti Kejora melaporkan suaminya Rizky Bilar ke polisi atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar pada Rabu (28/9/2022) malam. Ibu satu anak itu langsung dimintai keterangan atas dugaan KDRT yang dilakukan Billar. Selain itu, Lesti langsung menjalani visum atas laporannya tersebut.

Polda Metro Jaya menerangkan bahwa Lesti Kejora mengalami luka lebam juga pergeseran tulang leher akibat aksi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya tersebut. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan mengatakan saat ini Lesti Kejora tengah menjalani perawatan di rumah sakit akibat sejumlah luka yang dideritanya setelah dianiaya Rizky Billar.

Kejadian bermula saat Lesti mengetahui suaminya itu selingkuh dan mengungkapkan niat untuk pulang ke rumah orangtuanya. “Terjadi pertengkaran dua kali kejadian hari itu,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan.

Penganiayaan pertama terjadi Rabu pukul 01.51 dini hari. “Kekerasan ini adalah terlapor berusaha mendorong dan membanting korban ke kasur dan mencekik korban hingga terjatuh ke lantai dan hal itu dilakukan berulang kali,” kata Endra Zulpan.

Lalu, penganiayaan selanjutnya terjadi pada Rabu pagi pukul 09.47. “Terjadi lagi kekerasan fisik dimana Rizky melakukan kekerasan dengan menarik tangan korban ke arah kamar mandi, membanting ke lantai, dan itu dilakukan berulang sehingga tangan dan leher sebelah kiri dan tubuh korban merasa sakit,” tambah Zulpan.

Tindakan Rizky Billar diduga melanggar tindak pidana KDRT Pasal 44 UU RI Nomor 23 Tahun 2004.