Sah, Oki Doni Siregar Ketua Nasdem Tebing Tinggi

by

GEOSIAR.COM, TEBING TINGGI,- Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) serentak Tahun 2024, Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Tebingtinggi, Oki Doni Siregar menargetkan 7 kursi DPRD di Tebingtinggi, untuk Periode mendatang.

Demikian disampaikannya dalam rapat koordinasi bersama pengurus dan kader pada minggu (2/10/2022), sebut Hendry Rivai selaku Sekretaris, senin ( 3/10) dijalan DI Panjaitan.

”Dalam Pemilu 2024 nanti Kita targetkan 7 kursi, sehingga Pilkada dapat mengusung kader menjadi calon Wali Kota,” kata Oki Doni Siregar saat konferensi pers, tepatnya di gedung kantor DPD NasDem Tebingtinggi, Jalan DI Panjaitan, Kel Rambung.

Disebutkan Hendry pula, Dalam sambutannya Oki Doni Siregar, mengatakan, dirinya sejak tahun 2014 sudah menjadi Ketua Partai NasDem Kota Tebingtinggi.

“Dimana pada Pemilu tahun 2019 yang lalu, partai Nasdem berhasil menjadikan pemenang dengan memperoleh 4 kursi, dibandingkan pada tahun 2014 partai Nasdem hanya mendapatkan 2 kursi, dan di tahun 2019 kita naik memperoleh 4 kursi. Partai Nasdem berhasil menjadi pimpinan DPRD, hal Ini atas keberhasilan bersama dengan kader-kader,” ungkap Oki Doni Siregar.

Oki Doni juga menyebut selaku Ketua DPD NasDem Tebingtinggi bersama Hendry Rivai selaku Sekretaris dan Sahmenan selaku Bendahara, sebagai mana Surat Keputusan yang ditandatangani Ketua Umum Surya Paloh dan Sekretaris DPP, Jhon Plate tertanggal 15 Juli 2022, yang diserahkan Ketua DPW Iskandar dipercaya untuk kembali memenangkan partai NasDem di Tebingtinggi.

“SK sudah kita terima, pesan Ketua DPW bahwa kita harus segera melakukan konsolidasi bersama kader NasDem, untuk bersatu dan menang sehingga nantinya mengantarkan kader menjadi Wali Kota Tebingtinggi,” ucapnya.

Terkait dengan adanya polemik belakangan ini, Oki Doni mengakui itu hal yang sudah biasa dan dinamika, dengan adanya polemik- polemik tersebut, mudah-mudahan untuk kedepannya partai NasDem makin besar dan solit di kota Tebingtinggi.

Bahkan Hendry juga menyebut seperti ucapan Ketua DPD Sumut, Bapak Iskandar agar Tebing Tinggi solit dan memenangkan Calon Presiden yang diusung. Sebutnya.(as)