Pj Wali Kota akan Hadiri Pelantikan GAMKI Tebing Tinggi

by

GEOSIAR.COM, TEBING TINGGI,- Pelantikan DPC Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia Kota Tebing Tinggi akan dihadiri Ratusan Pemuda Gereja dari Denominasi, jumat (7/10) bertempat di Gedung Balai Kartini dijalan Gunung Leuser Bp 7.

St Benni Samosir selaku Ketua Bidang Pertandingan, senin ( 3/10) usai mengikuti Audensi ke Pj Wali Kota juga mengatakan acara Pelantikan jam 6 sore dan dihadiri Pengurus DPD Gamki Sumut. Sebelum pelantikan, diadakan Pertandingan koor antar gereja dan sekolahnpukul 12 siang.

Bahkan, sebut penetua ini direncanakan akan diadakan bakti sosial dan aksi nyata untuk mewujudkan kepedulian nyata jiwa jiwa muda gereja. Ucapnya.

Sementara itu, Dias Saruksuk MSi menambahkan Pengurus yang akan dilantik yaitu hasil Muscab dua pekan lalu di Hotel Malibou Tebing Tinggi. Untuk jabatan Ketua tetap Martin Hutahaean SE Anggota DPRD, Sekum Dias Saruksuk dan Robin Panjaitan selaku Bendahara. Harapan kita seluruh gereja mendukung kinerja Gamki Tebing Tinggi dan Pj. Wali Kota mengaku akan hadir di acara Pelantikan,(as)