Police Goes To School, Polres Sergai Ajak Siswa-Siswi Pahami Tata Tertib Lalu Lintas

by

GEOSIAR.COM, SERGAI,- Sambut pelaksanaan Ops Zebra Toba – 2022 di Wilayah hukum Polres Serdangbedagai (Sergai) tanggal 3 hingga16 Oktober 2022, anggota Unit Kamsel Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Sergai menyambangi Pondok Pesantren Tarbiyah Islamiyah Darut Thalibin Dusun V Desa Cempedak Lobang Kecamatan Sei Rampah, Rabu (28/9/2022).

Kedatangan polisi lalu lintas ini untuk mensosialisasikan ke pelajar terkait Operasi Zebra Toba – 2022 yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud, melalui Kasat Lantas AKP Gandhi mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka menumbuh kesadaran berlalu lintas kepada anak usia dini.

“Kami berharap dengan sosialisasi ini anak-anak usia dini dapat memahami tertibnya berlalu lintas sehingga tidak ada lagi anak di bawah umur yang menggunakan kendaraan bermotor,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Sat Lantas Polres Serdang Bedagai yang dihadiri Ps Kanit Kamsel Aiptu Hendra dan Personel Unit Kamsel Bripka Juparto juga menghimbau tetap Prokes kepada para pelajar di masa pandemi Covid – 19 dan melakukan vaksin booster.

“Pada kegiatan tersebut kami juga menyampaikan kepada siswa-siswi pondok pesantren agar meningkatkan disiplin dalam kehidupan sehari-hari dan menghindari pelanggaran yang merugikan diri sendiri maupun orang lain,” tutup AKP Ghandi. (LS)