Polisi Ajak Polsus Imigrasi dan Lapas Jaga Keamanan di Medan

by

GEOSIAR.COM, MEDAN, – Sat Binmas Polrestabes ajak Polisi Khusus (Polsus) Imigrasi Kelas I TPI, Jalan Gatot Subroto Medan dan Polsus Lapas, Jalan Lembaga Pemasyarakatan, untuk jaga keamanan dan jalankan SOP di tempat kerja.

“Saya ingin suasana aman tetap terjaga dengan baik di tempat kerja dan di Medan,” ucap Kasat Binmas Polrestabes Medan AKBP Efendi Sinaga kepada wartawan, Senin (26/9/2022).

Selain itu, dirinya mengajak dan mengimbau Polsus dan seluruh pegawai agar tetap mengikuti anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) 5M. “Tetap patuhi prokes ya dengan baik untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid – 19 di Medan,” terangnya.

Diharapkan Polsus juga berperan aktif menjaga suasana tetap aman di Medan. “Tanpa adanya kerjasama sama tersebut, pihak kota sulit merawat suasana aman di Medan,” jelasnya.

Petugas yang melaksanakan itu yakni,
AKP Budiman Kanit Bin Kamsa, Aiptu Mujiono Kasubnit I Bin Kamsa, Aiptu Darmawan Kasubnit II Bin Kamsa, Aiptu JH Marbun Ba Unit Bin Kamsa dan Briptu Roberto Simanjuntak Ba Unit Bin Kamsa. “Seluruh kegiatan itu berjalan lancar dan tertib,” tandas Kasat Binmas ini. (red/rel)