Ketua Pewarta Jenguk Pengurus PWI Sumut di RS Royal Prima

by

GEOSIAR.COM, MEDAN,- Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menjenguk Redaktur Harian Medan Pos Ariadi (61) yang sedang dirawat di ruang 406 Rumah Sakit Royal Prima Medan Marelan, Selasa (20/9/2022).

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menjenguk pengurus PWI Sumut ini bersama Surya. Saat dijenguk, Ariadi yang tinggal di Jalan Marelan 1 Pasar VI Barat, Kelurahan Terjun Komplek Griya Bestari Permai Blok D IV Medan Marelan didampingi isterinya Sri Supiyani.

Ariadi mengaku, sudah 6 hari dirawat di Rumah Sakit Royal Prima. Penyakit yang dideritanya lambung mengarah ke DBD. “Saat ini masih masa pemulihan,” ucapnya.

Lalu Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH memberikan uang santunan yang diterima langsung Ariadi.

Ariadi mengucapkan terimakasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH yang sudi menjenguknya sekaligus memberikan uang santunan.

“Semoga Ketua Pewarta Polrestabes Medan murah rejeki, panjang umur dan Pewarta Polrestabes Medan semakin sukses ke depannya,” ujar Ariadi.

“Kedatangannya menjenguk Ariadi sebagai rasa peduli terhadap kawan seprofesi yang sedang sakit,” kata Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH.

Chairum yang juga menjabat Sekretaris Jaringan Media Siber (JMSI) Sumut menyampaikan, kegiatan ini sudah menjadi program kerja Pewarta Polrestabes Medan setiap ada teman seprofesi yang sakit didatangi.

Kegiatan ini juga terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.

Di samping itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda dan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.(red)