Ibu Hamil Luka-Luka Dibegal OTK

by

GEOSIAR.COM, SERGAI,- Sofiyah Ria Riantika (22), ibu rumah tangga (IRT), warga Dusun IV Desa Firdaus Kecamatan Seirampah, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai) mengalami luka di bagian kepala usai dibegal orang tidak dikenal (OTK) tidak jauh dari kediamannya, tepatnya di perkebunan sawit milik PT Socfindo, Rabu (14/9/2022).

Informasi dihimpun dari ibu korban Sumiati, kejadian bermula ketika korban hendak menjemput anaknya dari sekolah. Saat melintasi perkebunan sawit PT Socfindo, tiba-tiba korban didatangi pelaku yang sebelumnya bersembunyi di antara pohon sawit. Korban berteriak minta tolong, dan teriakan korban didengar oleh Sopian, ayah korban, yang saat itu hendak pulang ke rumah.

Mendengar jeritan korban, Sopian bersama warga mendatangi lokasi kejadian, dan mendapati korban yang sedang hamil 8 bulan tersebut, telah berlumuran darah.

“Padahal tempat kejadian hanya sekitar lima puluh meter dari rumah kami, sehingga pada saat ayahnya pulang ke rumah, mendengar teriakan anak saya, dan melihat sudah berlumuran darah,” ungkap Sumiati.

Warga lainnya, Imron mengatakan, dirinya bersama warga setempat sempat mengejar pelaku yang kabur ke dalam perkebunan sawit, namun tidak berhasil menemukannya.

“Pelaku mencangkul kepala korban yang saat itu terjatuh dan mempertahankan sepada motor miliknya yang hendak dirampas. Sempat kami kejar juga pelakunya, tapi dia lari ke kebun kebun sawit itu, jadi tidak dapat. Kalau kepala korban luka karena dicangkul pelaku itu,” kata Imron.

Selain mengalami luka robek di bagian kepala, korban diketahui kehilangan dompet beserta handphone. Korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Sultan Sulaiman Seirampah untuk mendapatkan perawatan.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Sergai, AKP Made Yoga Mahendra saat ditemui di Mapolres Sergai, Kamis (15/9/2022) malam, membenarkan adanya kejadian seorang ibu hamil yang dibegal oleh OTK.

“Identitas pelaku belum diketahui, masih dalam lidik,” jelasnya. (LS)