Aklamasi, Susilawadi Dipercaya Pimpin JMSI Asahan

by

GEOSIAR.COM, ASAHAN|| Secara aklamasi Susilawadi Komisaris media siber Kabar73.com dipercaya pimpin Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) yang merupakan salah satu Organisasi Perusahaan Media Siber di Indonesia, Senin (12/9) di Kisaran.

Musyawarah yang dihadiri pengurus daerah Sumatera Utara (Sumut) menghasilkan kepengurusan JMSI Cabang Kabupaten Asahan Asahan, Ketua terpilih Susilawadi Sekretaris Ibnu Azhar Piliang dan Bendahara Khairul Anhar Harahap.

Chairum Lubis Selaku Sekretaris Pengurus Daerah JMSI Sumut mengatakan, pihaknya hadir pada acara musyawarah cabang ini merupakan bagian dari aturan pusat. ” Ini merupakan dari mekanisme yang ada di JMSI,” ungkapnya.

Selain itu pemilik media online pewarta.co tersebut menyampaikan salam dari Rianto Ahgli SH Ketua Pengda JMSI Sumut karena berhalangan hadir, ” Ketua titip salam sebab berhalangan hadir ikut menyaksikan pemilihan ketua Pengcab Asahan dikarenakan ada kepentingan mendesak di tingkat provinsi “, tambahnya.

Susilawadi Ketua terpilih saat dikonfirmasi mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan rekan – rekan pemilik media yang sudah memberikan kepercayaan untuk memimpin organisasi yang menaungi perusahaan media siber di Kabupaten Asahan.

“Terima kasih sudah memberi kepercayaan kepada saya, mari bersama kita kembangkan perusahaan Siber di Asahan. Kita bagian yang ikut memberi warna dalam berbagai hal khususnya soal informasi dan komunikasi”, ucapnya.

Kami berharap, dan mengajak pemilik media siber di Asahan untuk bergabung sebab JMSI akan ikut membantu proses verifikasi di Dewan Pers (DP), harapnya. (red)