Ketua KADIN Medan Hadiri HUT ke 77 LPP RRI

by

GEOSIAR.COM, MEDAN,- Penyulutan Obor Tri Prasetya menandai peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Medan dan Pengelaran Budaya yang dihelat di Auditorium RRI Medan, Minggu, (11/09/2022)

Kepala LPP RRI Medan Agung Prasatya bertindak sebagai penyulut obor Tri Prasetya.

“Marilah kita menyalakan obor Tri Prasetya RRI. Kobarkan terus semangat juang angkasawan dan angkasawati RRI. Sekali di udara tetap di udara,” ujar Agung sesaat sebelum menyulut obor yang nyala apinya berasal dari api-api abadi di Tanah Air tersebut.

Sementara itu tampak hadir Ketua Kamar Dagang dan Industri Medan Arman Chandra memgatakan “Sejak pandemi COVID-19 yang melanda Indonesia menjadi tantangan tersendiri yang harus dihadapi RRI. Berbagai program kegiatan yang telah direncanakan harus disesuaikan kembali mengikuti situasi yang ada”.

Namun, kata Ketua KADIN Medan, “Semangat Para angkasawan dan angkasawati yang profesional diminta untuk terus memberikan karya terbaik untuk mengedukasi dan aspirasi masyarakat, bangsa, dan negara”

“Semangat ini harus terefleksikan dalam pelayanan informasi dan hiburan yang sehat kepada masyarakat serta mampu berperan sebagai media literasi yang mengedukasi masyarakat,” ujar Arman Chandra yang satu lefting Lemhannas RI bersamaan dengan Dewan Pengawas LPP RRI Enderiman Butar butar.(red/rel