Wakapolrestabes Medan Tingkatkan Patroli Pasca Kenaikan Harga BBM

by

GEOSIAR.COM, MEDAN – Wakapolrestabes Medan AKBP Dr Yudhi H Setiawan pimpin apel pagi yang dihadiri seluruh kapolsek jajaran, pama, brigadir dan ASN, Senin (5/9/2022).

Dihadapan peserta apel, AKBP Yudhi Setiawan menyampaikan terima kasih pada personel yang telah hadir apel pagi hari ini. Meski begitu, ia mengingatkan agar personel lebih meningkatkan lagi intensitas kehadiran apel pagi.

Mengenai kenaikan harga BBM, AKBP Yudhi mengatakan untuk para kapolsek agar menyiapkan antisipasi maksimal dan tingkatkan patroli di wilayah hukum masing-masing.

“Perintah Pak Kapolda untuk sementara tidak ada diberikan izin cuti kecuali yang mendesak, misalnya ada keluarga meninggal, sakit, atau laka lantas. Rekan-rekan yang bertugas utamakan keselamatan. Bagi yang bertugas di mako tingkatkan pengecekan setiap tamu dan pengawasan tahanan,” ujar Dr Yudhi Setiawan.

Kemudian ia juga menyampaikan strong point agar dilaksanakan dengan benar dan sesuai perintah. Jaga sikap tampang. Provos tetap mengabsen, para Kapolsek, Pama, agar meningkatkan pengawasan kehadiran anggotanya masing-masing.

“Bagi rekan-rekan yang tidak terlibat masalah narkoba mohon tetap dihindari. Atas nama pimpinan kami sampaikan banyak terimakasih. Bagi yang sudah sempat terjerumus memakai narkoba agar segera bertobat dan berubahlah ingat keluarga masih mengharap rekan-rekan,” tuturnya. (red/)