KADIN Kota Batam Tertarik Investasi Di Samosir

by

 

GEOSIAR.COM, SAMOSIR – Bertempat di Kantor KADIN (Kamar Dagang Indonesia) Kota Batam di Komplek Graha Kadin, Bupati Samosir Vandiko T. Gultom melakukan pertemuan dengan KADIN Kota Batam yang diterima oleh wakil ketua KADIN kota Batam James Simaremare Senin, (05/09/2022).

Pertemuan dimulai dengan pemutaran Audio Visual peluang Investasi di Samosir yang dipersiapkan Dinas PMPTSP (Penaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu) Kabupaten Samosir dilanjutkan diskusi tanya jawab dengan pengurus KADIN Kota Batam.

Bupati Samosir Vandiko T Gultom mengharapkan anggota KADIN Kota Batam untuk melirik Kabupaten Samosir sebagai salah satu tempat berinvestasi, kehadiran pihak swasta sangat dibutuhkan dalam percepatan pembangunan Samosir dikarenakan keterbatasan APBD, kami akan berusaha menciptakan iklim investasi yang baik di Samosir.

Wakil ketua KADIN Kota Batam James Simaremare menyambut baik kedatangan Bupati Samosir beserta rombongan yang datang ke KADIN Batam dan mempresentasikan peluang-peluang investasi di Samosir. Kadin adalah organisasi pengusaha Indonesia yang bergerak di bidang perekonomian. Kita selalu berusaha mencari peluang investasi yang menjanjikan.

Kabupaten Samosir sebagai Daerah Parawisata Super Prioritas(DPSP) menjadi salah satu penarik bagi para pengusaha untuk berinvestasi di Samosir.

Pihak Kadin Kota Batam akan berkunjung ke Samosir direncanakan bulan November akan melihat peluang investasi. Pihak KADIN kota Batam sangat tertarik untuk melakukan Investasi di Samosir. Diakhir acara kedua belah pihak melakukan pertukaran cenderamata.(SS).