Delpin Barus ST Diberikan Hiou di Pesta Jubelium Resort GKPS Tebing Tinggi 1

by

GEOSIAR.COM, TEBING TINGGI,- Diacara Ibadah Pesta Jubelium 119 Tahun Injil di Simalungun yang dilaksanakan di Resort Tebing Tinggi 1 jemaat Tebing Tinggi, minggu ( 4/9) mantan Pimpinan Majelis Jemaat diberikan Hiou/kain oleh PMJ Periode 2020-2025, serta Delpin Barus ST Anggota DPRD Sumut.

Pemberian Hiou tersebut tanda penghargaan buat para sesepuh yang pernah menjadi Pimpinan diataranya St Jaren Purba, St Agusman Purba, St Edison Saragih dan anak dari St Ernis Purba serta para Pengurus lainnya, serta perhatian Delpin Barus dalam hal kegiatan digereja. Pemberian ini langsung disematkan Praeses Distrik V Pdt Renni Br Damanik MSi dan Pdt Rudiaman Saragih MA didampingi PMJ dan Panitia.

St Jan Binnen Saragih mengatakan selaku Vorhanger mengatakan acara ini bentuk menghormati para sesepuh senior yang telah menjadi Pimpinan digereja ini, kami kini meneruskannya. Sebut Saragih.

Pdt Renni Br Damanik dalam kotbahnya menekankan harga waktu dan uang jangan dihamburka. Utamakan untuk kemuliaan nama Tuhan. ” Jaga kekompakan dan selalu mensyukuri berkat dari Tuhan.

Dalam pantauan hadir Delpin Barus ST Anggota DPRD Sumut, Rio Pances Damanik dan kegiatan Pesta diujungi makan bersama serta manortor antar Sektor dan kumpulan koor dipandu MS St Arwin HP Silangit dan CSt Vendri Sinaga. Saat kebaktian menampilkan koor Seksi Bapa, Inang, Sekolah Minggu, Pemuda dan Gemende Koor Sauhur dipandu Penginjil Rouse br Purba.

Sementara itu, Delpin Barus ST mengaku bangga atas kekompakan warga GKPS dan kedepannya semakin sukses dalam pelayanan. Kasih Tuhan bersama kita.(as)