Polrestabes Medan Kawal Pertandingan Sepak Bola di Stadion Teladan

by

GEOSIAR.COM,- Polrestabes Medan kawal pengamanan pertandingan kompetisi Liga 2 antara Karo United FC Vs Perserang Banten di Stadion Teladan Medan, Minggu (4/9/2022). Pengamanan yang dilakukan itu berjalan aman dan lancar dan Karo United tekuk Perserang dengan. Skor 3 – 0.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda kepada wartawan mengatakan, bertindak sebagai tuan rumah, Karo United berhasil menaklukan Perserang dengan skor telak 3-0.

gol Karo United diciptakan, pemain pengganti Harberd Akhova Sokoy pada menit 48, Kardinata Tarigan menit 69 dan gol penutup dari pemain debutannya Hamsa M Lestaluhu ada menit 79. “Pertandingan sepak bola aman dan lancar, ” jelasnya.

Menyahuti kemenangan telak timnya, Pelatih Kepala Karo United, Suharto AD mengucapkan syukur dan rasa terimakasihnya terhadap dukungan dan doa semua pihak.

“Termasuk doa suporter, rekan pers, dan seluruh masyarakat. Hari ini kita dapat tiga poin dan ini juga berkat kerja keras dan permainan disiplin anak-anak,” ujar Suharto AD.

Suharto juga mengingatkan kepada anak asuhnya agar jangan terlena dan berleha-leha, karena perjalanan masih panjang.

“Dengan dua kemenangan yang kita dapat anak-anak jangan jumawa dan tetap fokus di laga berikutnya,” ujarnya lagi.

Disinggung dengan permainan debutannya Hamsa, Suharto tak sungkan memberikan pujian.

“Hamsa pemain baru, dan punya skil yang cukup bagus. Dan masuknya dia di babak kedua memberi perubahan dan menyumbangkan gol bagi tim,” tandasnya.(red)