St. Drs. Mauliate Pakpahan Terpilih Ketua Umum PPRLP dohot Boru Sedunia Periode 2022 – 2027

by

GEOSIAR.COM, SAMOSIR – Musyawarah Nasional I, Pomparan Raja Lumbanbosi Pakpahan dohot Boruna Se -Dunia, yang berlangsung sejak Jumat 2 s/d Sabtu 3 September 2022, di Sosor Bosi Desa Pakpahan Kec. Onanrunggu Kab. Samosir, akhirnya memilih St. Drs. Mauliate Pakpahan sebagai Ketua Umum Punguan Pomparan Raja Lumbanbosi Pakpahan dohot Boru Sedunia (PPRLP) Periode 2022 – 2027, Sabtu (03/09/2022).

Terpilihnya St. Drs. Mauliate Pakpahan sebagai Ketua Umum Punguan Pomparan Raja Lumbanbosi Pakpahan dohot Boru Sedunia (PPRLP) Periode 2022 – 2027, mendapat sambutan meriah dari seluruh Pomparan Raja Lumbanbosi Pakpahan dengan mengiringnya naik ke panggung pelantikan.

Kemudian Ketua Tim 13 Munas I PPRLP, Mayjen TNI (Purn) DR. (HC) Sumiharjo Pakpahan, P. H. D. DMS, menyerahkan Tunggal Panaluan sebagai tongkat komando untuk memimpin Punguan Pomparan Raja Lumbanbosi Pakpahan dohot Boruna Se -Dunia, diiringi juga penyerahan Petaka untuk dikibarkan keseluruhan wilayah NKRI dan keluar negeri serta diberi tugas untuk membentuk punguan – punguan di pusat, diwilayah NKRI bahkan luar negeri, dan diterima dengan baik oleh ketua terpilih.

Ketua terpilih St. Drs. Mauliate Pakpahan, ” mengajak Pomparan Raja Lumbanbosi Pakpahan dohot Boru Sedunia untuk memberi perhatiannya kepada punguan yang sudah terbentuk”, ajaknya.

Ketua terpilih juga mengungkapkan, ” Salah satu program yang akan dilaksanakan ke depan adalah program bidang pendidikan dengan memberikan beasiswa bagi Pomparan Raja Lumbanbosi Pakpahan dohot Boru se – Dunia yang berprestasi, tapi ekonomi keuangannya tidak memadai. St. Drs. Mauliate Pakpahan juga memohon doa restu, agar program yang akan dijalankan berjalan baik”, ungkap Ketua terpilih.(SS).