Saragih dan Naibaho Jemput Aspirasi di Kecamatan Bajenis dan Padang Hulu

by

GEOSIAR.COM, MEDAN,- Dua Anggota DPRD Kota Tebing Tinggi, Iman Irdian Saragih SE dan Mangatur Naibaho melaksanakan Reses II di Dua Lokasi berbeda di Kecamatan Bajenis dan Kecamatan Padang Hulu,, selasa ( 30/8).

Iman Irdian Saragih SE melaksanakan Reses di Kelurahan Pelita dihadiri Heriswan Manik SE dan ratusan warga yang terdiri dari tokoh masyarakat dan Agama, hadir juga dari Babinsa, Kantor Sekretaris Dewan.

Sementara itu, Di Kelurahan Lubuk Baru hadir Lurah Dewi Br Gultom, tokoh masyarakat, LPM dan tokoh pemudasehingga kedua Reses tersebut semakin punya warna.

Dan, umumnya masyarakat menggeluhkan lampu jalan, parit tersumbat, begitu juga banyak jalan yang rusak sehingga mengancam warga pengguna jalan raya.

Darwin Munthe tokoh masyarakat dari Kecamatan Bajenis berharap kepada wakil rakyat dari Partai PDI Perjuangan, Iman Irdian Saragih tetap komit membela rakyat yang selama ini telah dilakukan tanpa ada perbedaan.

Sebelum meninggalkan lokasi Reses, Iman Irdian Saragih yang juga WakilKetua DPRD Kota ini mengaku siap untuk membantu warga agar seluruh keluhan dapat bisa cepat diatasi.

Sementara itu, Mangatur Naibaho yang juga Wakil Rakyat dari Partai Wong Cilik itu menyambut apresiasi yang disampaikan warga dari kelanjutan pembangunan jalan Dolpin, hingga kondisi pabrik yang berdiri dilingkungan warga untuk mengikuti aturan seperti yang disampaikan Pak Ahmad Yani dan Ucup.(as)