Diduga Digigit Ular, Warga Ditemukan Tewas di Kebun NPK Bahilang

by

GEOSIAR.COM, TEBING TINGGI,- Pada hari Selasa tanggal 30 Agustus 2022 sekira pukul 09.45 WIB, telah ditemukan seorang Mayat laki – laki dengan posisi tergeletak di tanah di Dsn. II Blok 08J Tarangan Ayam Kebun NPK Bahilang Kec. Tebing Syahbandar Kab. Serdang Bedagai.

Sumber diperoleh Identitas Korban (Mayat) : Sugianto, LK, 54 thn, Islam, Wiraswasta Alamat Jl. Danau Singkarak Lk. III Kel. Padang Merbau Kec. Padang Hulu Kota Tebing Tinggi.

Menurut Saksi – Saksi
M. Isak, LK, 45 thn, Islam, Security Kebun NPK Bahilang, Alamat Dusun II Pondok VIII Kebun NPK Bahilang Kec. Tebing Syahbandar Kab. Sergai
Eka Syaputra, LK, 40 thn, Islam, Security Kebun NPK Bahilang, Alamat Dusun III Pondok Stall Kebun NPK Bahilang Kec. Tebing Syahbandar Kab. Sergai.
Bagus Prayogi, LK, 29 thn, Islam, Kepling Link. III Alamat Jl. Danau Singkarak Lk. III Kel. Padang Merbau Kec. Padang Hulu Kota Tebing Tinggi Kronologis singkat.

Pada hari Senin tanggal 29 Agustus 2022 sekitar Pukul 10.05 WIB, Pawas Iptu Richard Butar Butar dan Padal serta KSPK C Aiptu Jumadi, Tim Inavis Polres Tebing Tinggi, Piket Fungsi dan Personil Polsek Tebing Tinggi, melakukan Cek TKP penemuan seorang Mayat laki – laki dengan posisi tergeletak di tanah di Dsn. II Blok 08J Tarangan Ayam Kebun NPK Bahilang Kec. Tebing Syahbandar Kab. Serdang Bedagai,
berdasarkan keterangan saksi 3 bahwa korban pada hari Senin tanggal 29 Agustus 2022 sekira pukul 16.00 WIB, keluar rumah dan menuju ke Kebun Bahilang hendak mencari pakan ternak (mengarit rumput) dan seketika itu korban tidak kembali kerumah, selanjutnya pihak keluarga mencari keberadaan korban akan tetapi tidak ditemukan.

 

Pada hari Selasa tanggal 30 Agustus 2022 Sekira pukul 08.30 WIB, saksi 1 dan 2, pada saat hendak melaksanakan patroli di wilayah kebun NPK Bahilang, sesampainya di TKP tersebut melihat seorang laki – laki dengan posisi tergeletak ditanah dengan keadaan sudah tidak bernyawa, selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tebing Tinggi.

Ketika pihak Kepolisian tiba di TKP, mayat tersebut sudah dibahwa oleh pihak Keluarga ke rumah duka alamat Jl. Danau Singkarak Lk. III Kel. Padang Merbau Kec. Padang Hulu Kota Tebing Tinggi, bahwa keluarga korban tidak keberatan dan telah iklhas atas meninggalnya korban tersebut.

Diduga korban meninggal dunia akibat di gigit ular yang mana di tubuh korban terdapat beberapa bekas luka yang diduga merupakan gigitan ular. Pihak keluarga tidak keberatan dan telah mengiklhaskan atas meninggalnya korban.(as)