Syukuran HUT Ke 44, PD II GM FKPPI Sumut Santuni Duafa Dan Mengecat Perumahan TNI

by

GEOSIAR.COM, MEDAN,- Pengurus Daerah II Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI – Polri (PD II GM FKPPI) Sumut menggelar bakti sosial di Kantor Sekretariatnya, Jalan Pancing No 235 A Medan, Minggu (28/08/2022).

Ketua PD II GM FKPPI SUMUT Ir H Erry Sukartono S didampingi Sekretaris Yan Surya Darma (Donking) dan Bendahara Johny Hidayat G SH mengatakan, bakti sosial itu digelarnya dalam rangkaian syukuran perayaan HUT ke 44 GM FKPPI sekaligus penempatan kantor sekretariat baru.

“Sebanyak 50 paket sembako berikut dana santunan, hari ini kami bagikan kepada 50 orang anak yatim, kaum dhuafa dan Warakauri, sebagai berkah PD II GM FKPPI di 44 tahun ulang tahunnya,” ujarnya.

Selain berbagi sembako, PD II GM FKPPI Sumut sebelumnya juga mempersolek rumah rumah warga yang sudah tidak layak dengan melakukan pengecatan khususnya yang berada di perumahan asrama TNI.

Erry menambahkan, terlaksananya kegiatan bakti sosial tersebut tidak terlepas dari bimbingan dan arahan Panglima Kodam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin SE, M.Si dan Kapoldasu Irjen Pol Drs Ridwan Zulkarnain Panca Putra Simanjutak M.Si.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi saudara saudara kita yang menerimanya,” imbuh Erry Sukartono.

Secara terpisah, salah seorang Ibu penerima bantuan paket sembako saat dicegat wartawan mentampaikan rasa terima kasihnya kepada PD II GM FKPPI Sumut.

“Semoga Bapak Ketua PD II GM FKPPI Sumut diperbanyak rezekinya oleh Allah SWT dan PD II GM FKPPI semakin Solid, Kuat dan Militan, Aamiin,” doa ibu tersebut. (red/av)