Penilaian Website Divisi Humas Polri, Kapolres Samosir Terima Reward Humas Teraktif dan Kreatif Link Berita 

by

GEOSIAR.COM, SAMOSIR – Polres Samosir untuk kedua kalinya dapat penghargaan sebagai Polres Peringkat Dua Teraktif dan Kreatif Pengiriman Link berita sebanyak 2.539 pada website Divisi Humas Polri.

Penghargaan dan reward diterima langsung, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH, MH, dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. R. Z. Panca Putra Simanjuntak. M.Si, yang didampingi Waka Polda Brigjen Pol. H. Dadang Hartanto. SH. S.ik, M.Si. dan Irwasda Polda Sumut Kombes Pol. Armia Fahmi, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol. Hadi Wahyudi, usai penutupan Analisa dan Evaluasi Polda Sumut Semester I, di Aula Tri Brata Polda Sumut. Sabtu Malam (27/8/2022).

Acara tersebut dihadiri seluruh pejabat Polda Sumut, mulai Pejabat Utama, sampai Seluruh Kapolres Se-Jajaran Polda Sumut, yang berlangsung selama 2 (dua) hari, 26 sd 27 Agustus 2022, berjalan dengan sukses.

Kapolda Sumut berpesan, “Selamat untuk Polres Samosir dan Kapolres Samosir, yang sudah menorehkan hasil, dengan memperoleh dua kali reward”, sambutnya.

“Teruslah berbuat baik, dan pertahankan apa yang sudah dicapai, sampaikanlah kemasyarakat berita- berita dengan fakta dan berimbang, sehingga masyarakat dapat memperoleh berita dengan nilai yang baik”, jelas Kapolda.

Dikesempatan yang sama, Kapolres Samosir menyampaikan, “Terima Kasih Puji Tuhan, terimakasih Kepada Bapak Kapolda, Waka Polda, Irwasda, Para Tim Penilai dari Divisi Humas Polri dan Humas Polda Sumut, sudah memberikan Reward untuk kedua kalinya”, imbuh Josua.

“Untuk kita Humas Polres Samosir, semoga ini semua akan jadi penyemangat kita”.

“Apa yang kita lakukan, semuanya demi kebaikan Polri, Polda Sumut dan untuk demi pelayanan kemasyarakat melalui informasi media-media yang di miliki Polres Samosir, sekali lagi kami ucapkan terima kasih”, ungkap Josua Tampubolon. (SS).