Alasan Angga Wijaya Tak Punya Anak dari Dewi Perssik

by

GEOSIAR.COM, JAKARTA – Angga Wijaya akhirnya angkat bicara terkait isu yang mengatakan mantan istrinya, Dewi Perssik, tidak bisa memiliki keturunan alias mandul. Dia mengaku, pernikahan mereka belum dikaruniai anak tak ada hubungannya dengan masalah reproduksi.

Dia menjelaskan, mereka memang sengaja menunda punya anak. “Karena memang ada beberapa pekerjaan yang kontraknya belum selesai,” ujar pria 35 tahun itu dikutip dari channel YouTube Afdhal Yusman, Minggu (28/8/2022).

Pernyataan Angga itu, sama dengan penjelasan Dewi Perssik saat memandu program Pagi Pagi Ambyar, pada Juni silam. Dia mengaku, memang tidak merencanakan punya anak dengan suami ketiganya tersebut.

“Dari awal menikah sampai sekarang, kami memang belum berencana untuk punya anak,” ujar pelantun Hikayat Cinta tersebut.

Pedangdut asal Jember tersebut dituding mandul setelah tiga pernikahannya tidak dikaruniai anak. Terkait hal tersebut, Depe punya jawaban sendiri. Dengan Saipul Jamil yang merupakan suami pertamanya, dia mengaku, pernikahan hanya sekadar status

Bagaimana mau hamil? Ya, susah untuk diungkapkan. Tapi semua orang tahu lah. Sama suami pertama, saya itu cuma status nikah saja. Tapi enggak tahu dia di mana,” tuturnya saat menjadi bintang tamu The Onsu Family, pada 2018.

Dewi Perssik menambahkan, bersama Aldi Taher dia tak pernah mendapatkan nafkah lahir dan batin selama setahun menikah. Bersama Angga Wijaya, sang pedangdut mengaku, tidak menemukan kendala di atas ranjang.(red/oz)