SK Dibacakan Sekjen DPP PD, Hendrik Sitompul Wakil Bendahara DPP Partai Demokrat

by

GEOSIAR.COM, JAKARTA,- Surat Keputusan (SK) DPP Partai Demokrat (PD) Menetapkan Drs Hendrik H Sitompul MM, sebagai Wakil Bendahara Umum (Wabendum) DPP Partai Demokrat. SK tersebut dibacakan langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya (TRH), dalam Rapat Pleno DPP Partai Demokrat, bertempat di Senayan National Golf Club, Rabu (24/8/2022).

Rapat Pleno, sekaligus acara Syukuran Partai Demokrat, Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam.sambutannya menyampaikan, selamat dan apresiasi kepada seluruh kepengurusan yang baru.

“Harapan Saya kepada pengurus yang baru, agar dapat memberikan kontribusi dalam menjalankan roda organisasi dan solid dalam satu komando dalam mewujudkan target besar menjadi partai pemenang dalam pemilu tahun 2024 dalam pemilihan Presiden, pemilihan anggota legislatif dan pemilihan kepala daerah,” kata AHY.

Sementara itu, Hendrik Sitompul saat dimintai komentarnya melalui ponselnya, Kamis (25/8/2022) menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat.

“Saya akan memberikan yang terbaik kepada partai demokrat sesuai dengn arahan dan harapan Ketua Umum AHY. Kepercayaan ini akan saya jaga dengan sebaik-baiknya,” kata Hendrik Sitompul, Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat dari Komisi VII.

Jabatan Wakil Bendahara Umum DPP Partai Demokrat ini, lanjut Hendrik, dirinya bertekad akan menjalankan tugas dengan sepenuh hati. “Saya akan menjalankan tugas dengan sepenuh hati dan bertanggung jawab,” pungkas Hendrik. (cno)