Forum Andika Perkasa Terbentuk, Gandi: Negara Ini akan Semakin Maju, Solid dan Kuat

by

GEOSIAR.COM, MEDAN,- Sejumlah elemen masyarakat Sumatera Utara (Sumut) mendeklarasikan Forum Andika Perkasa 2024-2029. Deklarasi Forum Andika Perkasa yang ditandai dengan menyanyikan lagu Kebyar Kebyar dan Padamu Negeri tersebut, dipusatkan di lahan bekas Tugu Titik Nol Kota Medan depan Kantor Pos, Selasa (23/8/2022).

Para elemen masyarakat yang bertindak sebagai deklarator Forum Andika Perkasa tersebut, antara lain Drs Gandi Parapat yang juga Koordinator Wilayah Pusat Monitoring Politik dan Hukum Indonesia (Korwil PMPHI) Sumut, Listen Sitohang, Eben Ezer Panggabean, Johannes Sitompul, Pdt Tiras Parhusip dan Poster Manalu.

“Banyak elemen masyarakat Sumut lainnya yang berkeinginan bergabung di Forum Andika Perkasa ini, namun karena satu dan lain hal kita batasi dulu. Biar yang ada ini dulu berjalan,” kata Gandi Parapat, Deklarator Forum Andika Perkasa kepada wartawan, Rabu (24/8/2022).

Ketika disinggung lokasi deklarasi yang mengambil tempat di bekas Tugu Titik Nol Kota Medan depan Kantor Pos, Gandi dengan tegas menyebutkan bahwa lokasi itu sengaja diambil agar berita tentang deklarasi Forum Andika Perkasa itu dapat segera dikirim melalui Kantor Pos ke seluruh warga negara Indonesia, bahkan belahan dunia.

“Kami melihat prilaku, kinerja dan karakter Andika Perkasa SE, MA, MSc, MPhil, PhD cukup membanggakan. Untuk itu kami sangat berharap kepada seluruh generasi muda bangsa Indonesia mencontoh dan meniru Andika Perkasa. Sehingga Indonesia akan semakin maju dan berkembang di masa mendatang,” sebut Gandi Parapat.

Deklarasi tersebut, kata Gandi juga sebagai halo-halo kepada warga negara Indonesia dari Sabang sampai Merauke, mengetahui bahwa ada Forum Andika Perkasa yang sudah terbentuk di Sumatera Utara utamanya Kota Medan.

Forum Andika Perkasa, lanjut Gandi, adalah wadah untuk mengenal dan mengetahui kinerja, prilaku dan karakter Andika Perkasa.

“Kita menginginkan agar Andika Perkasa tetap mengabdi kepada bangsa dan negara kesatuan Republik Indonesia. Bila hal itu bisa terwujud, kami yakin negara ini akan semakin maju, solid dan kuat,” tegas Gandi.(red)