SMK Ganda Husada Tebing Tinggi Gelar Capping Day Perawat Pemula T. A 2021/2022

by

GEOSIAR.COM, TEBING TINGGI,- SMK Swasta Kesehatan Ganda Husada, yang terletak di jalan Prof. M. Yamin, SH no 4 kota Tebing Tinggi kembali menggelar Acara penyematan topi perawat (Capping day) kepada 106 siswa kls 11 semester ganjil tenaga asisten perawat dan juga memasangkan jaket almamater kepada 39 tenaga asisten Farmasi bertempat di Wisma Mangampu Tua jalan Prof. Dr. Hamka, Selasa,23 Agustus i 2022.

 

Dalam liputan Hadir Kapolres Diwakili AKP Sigalingging, Pembina Yayasan SMK Kes Ganda Husada Ir. Pahala Sitorus MM, Ketua Yayasan Firman Sitorus,Kepsek Husnul Hotimah MPd, Para Dewan guru dan pembina lainnya para undangan, orang tua siswa yang berjumlah +- 1000 orang.

 

Disebutkan Pahala Sitorus ucapan selamat kepada Seluruh siswa yang telah dilakukan Cappingday dan telah disematkan jaket almamater untuk siap menjadi tenaga asisten perawat yang terampil termasuk asisten apoteker untuk lebih berprestasi.

 

Pahala juga mengucapkan selamat kepada Yayasan SMK Ganda Husada yang telah berjasa dalam mencetak generasi cerdas/SDM unggul memiliki janji dan cita cita luhur kepada Bangsa dan Negara.

Dan selaku Pembina Yayasan SMK Kes Ganda Husada Bapak Ir. Pahala Sitorus MM didampingi Ketua Yayasan Firman Sitorus mengaku sangat berterimakasih kepada Pemko Tebing Tinggi yang telah mendukung keberadaan lembaga pendidikan SMK Kes Ganda Husada yang jelas arah visi dan misinya dalam mencetak tamatan. SMK Kes Ganda Husada yang siap Pakai ,baik dalam Dunia usaha dan industri dimasa akan datang dan siap menampung anak anak bangsa untuk di didik.

 

” Tokoh Masyarakat ini mengatakan bahwa SMK Kesehatan Ganda Husada berdiri sejak tahun 2014 terakreditasi B memiliki siswa sebanyak ribuan orang dan telah menamatkan 600 an orang yang berasal dari kota Tebing Tinggi, Sergei maupun batu bara. Yang telah miliki kompetensi handal siap kerja serta telah melaksanakan magang kerja kebeberapa rumah sakit dan klinik ternama. Sebutnya.

Bu Etty warga Batu Bara mewakili orang tua siswa menggaku bangga atas pendidikan di SMK Ganda Husada.(as)