Polres Samosir Terima Piagam Penghargaan dari KPPN Balige

by

GEOSIAR.COM, SAMOSIR – Kepala KPPN Balige menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Polres Samosir yang meraih Juara 2(dua) Kategori Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran (IKPA) Triwulan II T.A 2022 dengan nilai 96,67. Ini merupakan penghargaan kedua kalinya yang diterima Polres Samosir secara berturut – turut.

Piagam penghargaan diterima perwakilan Polres Samosir Briptu Surya A. Sembiring, pada pelaksanaan kegiatan Asistensi Digitalisasi Pembayaran (Digipay) dan Penyusunan Laporan Keuangan dan rekonsiliasi dengan Mon Sakti di KPPN BALIGE, Jalan Raya Balige KM.3,5 Kecamatan Balige Kabupaten Toba, Selasa (23/8/2022).

Asistensi Digitalisasi Pembayaran (Digipay) dan Penyusunan Laporan Keuangan dan rekonsiliasi dengan Mon Sakti, yang dirangkai penyerahan Piagam Penghargaan tersebut dihadiri Kepala KPPN Balige Mahindun Dhiani Melda Harahap, Kasi PDMS ONNY PAKPAHAN, dan Kasi Veraki ANDIKA B.P., dan Bripka Frengki Hutapea.

Kepala KPPN Balige Mahindun Dhiani Melda Harahap menyampaikan, “Apresiasinya atas penghargaan yang diterima Polres Samosir, seraya berpesan jangan cepat puas atas prestasi yang diraih, pertahankan serta tingkatkan prestasi yang di dapat, tetap semangat dalam menjalankan tugas – tugas”, ungkapnya.

Kapolres Samosir AKBP. Josua Tampubolon, SH, MH, ketika dikonfirmasi atas prestasi yang diraih Polres Samosir mengucapkan, ” terima kasih kepada KPPN Balige atas kepercayaan dan penghargaan yang diberikan. Semoga penghargaan yang diterima tetap dapat memacu semangat kinerja jajarannya”, jelasnya. (SS)