Masih Suasana HUT ke-77 RI, Ketua Pewarta Berbagi dengan Warga

by

GEOSIAR.COM, MEDAN,- Masih dalam suasana Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 RI, Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH memberikan bantuan kepada warga Jalan Denai, Gang I, Kelurahan Tegal Sari I, Kecamatan Medan Area, Sabtu (20/8) siang.

Bantuan tersebut diserahkan Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH kepada Ketua Panitia Panjat Pinang HUT ke-77 RI.

Setelah memberi bantuan kepada panitia Panjat Pinang, selanjutnya Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH berbagi rejeki di Gang I tersebut.

Pantauan wartawan, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH memberikan uang santunan kepada anak-anak di Gang I tersebut.

Ada belasan anak-anak yang mendapat uang santunan dari Sekretaris Jaringan Media Siber (JMSI) Sumut ini. Mereka tampak senang dan gembira dikasih uang santunan oleh Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH.

Selain itu juga Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH memberikan uang santunan kepada kaum duafa di Gang I tersebut. Para ibu-ibu disalami oleh Pimpred Media Online Pewarta.co ini.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menyampaikan, kegiatan sosial ini dalam rangka HUT ke-77 RI. Ia membantu Panitia Panjat Pinang dan memberikan uang santunan kepada kaum duafa dan anak-anak di Gang I.

Menurutnya, kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.

Di samping itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda dan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.(red)