Ibadah Kamis, Program Unggulan Polres Samosir

by

GEOSIAR, COM, SAMOSIR – Tampak Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH, MH, pimpin pembinaan rohani dan mental agama Kristen yang didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Samosir Ny. Yuli Josua Tampubolon, Kabag Ops Polres Samosir Kompol Lengkap Suherman Siregar, S.H, Kabag Ren Kompol W. Sidabutar, Kabag SDM Kompol S.T Panggabean, S.H, Kasat Reskrim AKP N. Sibarani, S.H,. M.H.

Turut hadir juga para Kapolsek Jajaran, dari Kapolsek Pangururan AKP Marlen Sitanggang, Kapolsek Harian AKP H. Sembiring, Kapolsek Simanindo IPTU N. Butar-butar, KBO Reskrim Ipda B. Silaban S. Tr. K dan di ikuti oleh Ketua Bhayangkari Cabang samosir. Serta Personil Polres Samosir yang beragama nasrani, ASN dan PHl , Bhayangkari , tampak juga beberapa tahanan yang beragama nasrani.

Bahwa giat Binrohtal oleh Polres Samosir dan kepada tahanan Polres Samosir dilakukan sebagai salah satu langkah dan upaya dalam mewujudkan Polri yang Presisi.

Ditempat terpisah, untuk pelaksanaan Binrohtal umat muslim dipimpin Kasat Intelkam AKP Sahala Harahap SH. Didampingi Kasat Lantas AKP. Yuswanto SH, Kasat Sabhara AKP. Tito Juardi, Kasat Binmas AKP. Catur Haryadi, Kasubag Binops AKP. Effendi Abbas, Penceramah Ustad Dari UINSU Ustad. Jamaluddin Hasibuan. Diikuti Personil Polres Samosir, Mahasiswa/i Universitas KKN Dari UINSU serta Ibu-ibu Bhayangkari Polres Samosir.

Personil umat muslim melaksanakan ibadah di Mushola Al-Mushanif, Dan Yang nasrani di Aula Wira Pinandita Polres Samosir. Kamis (18/08/22)

Kapolres Samosir menyampaikan, “Bahwa giat Binrohtal oleh Polres Samosir dan kepada tahanan Polres Samosir dilakukan sebagai salah satu langkah dan upaya dalam mewujudkan Polri yang Presisi”.

“Sebagai hamba makhluk ciptaan Tuhan, jangan pernah lupakan nikmat yang harus kita syukuri”.

“Ibadah itu penting dari segala-galanya, hanya Tuhan pelindung kita dalam menjalani kehidupan dan tugas tugas kita kedepannya, serta pelindung keluarga kita”, jelasnya.(SS).