HUT ke-77 RI, Ketua Pewarta Jenguk Tiga Anggota yang Sakit

by

GEOSIAR.COM, MEDAN,- Meskipun Ketua Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan lagi tertimpa musibah, anaknya Fahri Syafiq Lubis sakit dan dirawat di RS Murni Teguh, tapi tetap memikirkan anggotanya yang juga sedang sakit.

Dengan momen HUT ke-77 RI, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH bersama Wakil Ketua Khairunnas dan anggota Ayub Kesuma menjenguk ketiga anggotanya yang sakit, Rabu (17/8/2022).

Adapun anggota yang dijenguk tersebut Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH adalah Susandi, wartawan media online Pewarta. co dan Novian Harhara
Pemred sekaligus wartawan Media Online Kongkrit.com Sumut dan wartawan senior Ismugiman.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH mengawali kegiatan sosialnya menjenguk Susandi di kediamannya Perumahan Citra Lembayung Asri Blok B No. 16, Jalan Pertahanan Desa Patumbak II, Dusun V, Kecamatan Patumbak.

Susandi menderita sakit ginjal dan kolesterol sudah berjalan hampir dua minggu dan saat ini masih beristirahat di rumah sambil berobat jalan.

Saat menjenguknya, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH memberikan uang santunan dan sembako berupa beras dan minyak goreng.

Dalam kesempatan itu, Susandi mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH yang selalu perhatian dan peduli terhadap anggotanya yang sakit.

Setelah dari rumah Susandi, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH bersama rombongan menuju ke kediaman Novian Harhara di Jalan Besar Delitua Gang. Gedek No. 30.

Pemred sekaligus wartawan Media Online Kongkrit.com Sumut Ini menderita sakit diare dan demam seminggu lebih. Tiba di lokasi dan bercerita santai, lalu Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH memberikan bantuan uang tunai dan sembako.

Novian juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH yang menjenguknya sekaligus memberikan uang santunan dan sembako.

Terakhir Ketua Pewarta Polrestabes menjenguk wartawan senior Ismugiman yang menderita stroke di Jalan Medan Area Selatan Gang Mangun sekaligus memberikan uang santunan dan sembako.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menyampaikan, di momen HUT ke-77 RI ini, ia menyambangi anggotanya yang sakit.

“Hal ini sebagai bentuk perhatian dan kepeduliannya terhadap anggotanya, ” sebut Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.

Selain itu, kegiatan sosial ini merupakan program rutin Pewarta Polrestabes Medan bila ada anggota yang tertimpa musibah sakit maupun kemalangan.

Ia mengatakan, kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.

Di samping itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda dan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.(red)