Gemende Koor Sauhur Gelar HUT RI ke 77

by

GEOSIAR.COM, TEBING TINGGI,- Diawali dan ditutup dengan doa, Perayaan HUT RI ke 77 yang digelar Kumpulan Gemende Koor Sauhur GKPS Tebing Tinggi berjalan meriah dan penuh kekeluargaan, rabu ( 17/8) bertempak dikomplek gereja dijalan Sisinggamanggaraja.

 

St Benno Saragih selaku sekretaris didampingi Rastina br Sipayung melaporkan acara ini digelar kembali setelah 2 tahun vakum dari kegiatan sehubungan penyakit Covid -19 yang terjadi didunia.

Kumpulan Gemende terdiri dari 17 keluarga dan diikuti suami istri dan anak anak. Acara HUT RI tahun ini digelar dan diikuti pendidikan anak usia dini hingga SMA. Sebut Benno.

Pertandingan yang digelar dari makan kerupuk, masukkan paku kedalam botol, lomba dangdut, lomba disco, pertandingan lagu lagu kemerdekaan dan ditutup dengan pertanyaan tentang Alkitab.

Seluruh peserta sebut Benno dapat diikuti dengan baik seluruh anak anak Gemende dan orang tuanya juga ikut serta.

Sementara itu, Pdt Rudiaman Saragih didampingi PMJ St Jan Binnen Saragih mengaku bangga atas penyelenggaraan HUT RI ke 77 yang ditata dengan baik dan seluruhnya mendapat hadiah menarik yang dipandu pengurus.(as)