Sempat Terkendala Layanan Indihome, Kini “Kantor Media Online” Itu Ucapkan Terimakasih

by

GEOSIAR.COM, MEDAN,- Salah satu kantor Media Online yang beralamat di Jl Mapilindo, sebelumnya mengalami kendala jaringan Internet atau Wifi dari PT Telkom Indihome. Namun karena kesigapan petugas dan manajemen Indihome, masalah dapat diselesaikan. Walau sebelumnya sempat berhari hari terkendala.

Calon wartawan media online ini, Patar menjelaskan kepada geosiar.com, Selasa (16/8/2022) kronologis gangguan dari awal yang sempat dirinya merasa dibola bolain, hingga akhirnya diselesaikan dengan Profesional, begini ceritanya…

Awalnya, Patar pergi ke lantai 7 gedung Merah Putih Jalan Balai Kota no.2 Medan menjumpai ibu Loni.

Dan sesuai arahan dari ibu Loni dari gedung Merah Putih agar Patar pergi ke kantor Plasa Telkom di Jalan Iskandar Muda Medan.

Kemudian Patar pergi ke kantor Plasa Telkom Group Jalan Iskandar Muda Medan. Disana Patar diarahkan oleh security untuk menjumpai ibu Sindi bagian pengaduan pelayanan. Dan kepada ibu Sindi, Patar menjelaskan semua permasalahan pelayanan yang telah dialami kantor Media Online tempat dirinya bekerja.

Setelah Patar menjelaskan secara rinci kepada ibu Sindi perihal semua permasalahan yang dialami, kemudian Patar mengemukakan ingin ketemu dengan Humas ataupun Manajer di kantor Plasa Telkom dengan menunjukkan surat tugas jurnalistik dari kantor.

“Disini tidak ada Humas maupun Manajer, yang ada di kantor sini hanya Leader Tim nya pak. Sebentar saya konfirmasi dulu ke Leader Tim saya,” ujar ibu Sindi.

“Bolehlah bu, mohon Patar diizinkan untuk dapat bertemu dengan Leader Timnya,” ungkap Patar.

Akhirnya ibu Sindi masuk sebentar ke ruang kantor Leader Tim dan menjumpai bapak Arif sebagai Leader Tim. Beberapa saat kemudian ibu Sindi mempersilahkan Patar untuk dapat masuk ke ruangan kantor Leader Tim menjumpai bapak Arif.

Kepada pak Arif, Patar menjelaskan semua permasalahan yang telah dialami oleh kantor Media Online, Patar sudah berulang kali menghubungi kantor pelayanan PT.Telkom melalui 147, tetapi tidak ada progress perbaikan.

Setelah mendengar semua penjelasan dari Patar, pak Arif sebagai Leader Tim menyatakan bahwa semua keluhan pelanggan dan gangguan layanan yang ada akan segera ditangani secara professional.

Dengan sigap, saat itu juga pak Arif menghubungi pimpinan lapangan untuk secepatnya dapat melakukan tindakan perbaikan ke kantor Media Online tersebut.

“Kalau ada permasalahan dan gangguan layanan dari PT.Telkom, mohon segera menghubungi saya,” ujar pak Arif.

Setelah Patar selesai koordinasi dengan pak Arif perihal gangguan layanan PT.Telkom, Patar kembali ke kantor.

Pada hari itu juga tim lapangan penanggulangan gangguan layanan telah datang ke kantor Media Online itu dan sudah memperbaiki semua gangguan layanan yang ada di kantor Media Online tersebut.

“Kami sebagai pengguna layanan PT.Telkom mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran tim lapangan PT.Telkom, khususnya juga kepada pak Arif sebagai Leader Tim pelayanan PT.Telkom yang telah mengambil sikap tegas untuk menangani perbaikan gangguan layanan yang telah terjadi di kantor kami,” kata Patar.(cw1/red)