Rahudman Harahap Apresiasi Kekompakan Pewarta Polrestabes Medan

by

GEOSIAR.COM, MEDAN, – Tokoh masyarakat Sumatera Utara (Sumut), H Rahudman Harahap, memberikan apresiasi atas kekompakan Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan.

Hal ini dikatakan Rahudman Harahap saat bersilaturahmi ke Kantor Pewarta Polrestabes Medan di Jalan Medan Area Selatan No.282, Kota Medan, Selasa (16/8/2022).

Kedatangan pria yang pernah menjabat Wali Kota Medan periode 2010-2015 ke Kantor Pewarta Polrestabes Medan ini turut didampingi Sekretaris Bidang Litbang Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Pusat, Aulia Andre.

Setibanya di Kantor Pewarta, Rahudman Harahap yang diketahui sebagai sosok pria unlimited yang tidak ada ambang batas dalam kerja sosial dan politik, disambut Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH.

Serta turut hadir Sekjend Pewarta, Rijam Kamal Siahaan, Wakil Ketua Pewarta, Khairunnas, Bendahara Pewarta, Dedi Irwandi Lubis, dan pengurus Pewarta, Ayub Kesuma Siregar.

“Kedatangan saya kemari (Pewarta Polrestabes Medan) sebagai apresiasi atas kekompakan rekan-rekan jurnalis yang tergabung di Pewarta Polrestabes Medan,” kata Rahudman Harahap sambil menyeruput minuman kopi di ruangan Ketua Pewarta.

Lanjut dikatakan Tokoh Nahdatul Ulama (NU) Sumut ini bahwa kedatangannya ke Pewarta sebagai titian muhiba, yang artinya untuk mempererat tali silaturahmi dengan Pewarta Polrestabes Medan yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Jadi, kedatangan saya kemari sebagai titian muhiba, yang artinya untuk mempererat tali silaturahmi dengan Pewarta Polrestabes Medan yang selama ini sudah terjalin dengan baik,” kata Rahudman Harahap.

Senada dengan itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH, menyambut baik kedatangan sekaligus silaturahmi pria yang santun dan baik kepada masyarakat ini.

“Saya atas nama pribadi dan Pewarta Polrestabes Medan, menyambut baik dan manghaturkan apresiasi atas kedatangan Abangda Rahudman Harahap untuk bersilaturahmi dengan rekan-rekan jurnalis yang tergabung di Pewarta Polrestabes Medan,” kata Chairum Lubis.

Dikatakan Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini apa yang disampaikan Abangda Rahudman Harahap sebagai titian muhiba untuk bersilaturahmi akan terus ditingkatkan.

“Jadi, seperti yang disampaikan Abangda Rahudman Harahap sebagai titian muhiba, yang artinya untuk mempererat tali silaturahmi dengan Pewarta Polrestabes Medan yang selama ini sudah terjalin dengan baik, akan terus kita tingkatkan semakin baik lagi,” tandas Chairum Lubis SH.

Dalam silaturahmi tersebut, Chairum Lubis yang juga Pemimpin Redaksi (Pemred) media online pewarta.co ini memberikan kopi khas dari Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) kepada pria yang santun dan baik kepada masyarakat yang tak lain adalah Abangda Rahudman Harahap. (red/rel)