Nenek Siti Ditemukan Meninggal Dunia

by

GEOSIAR.COM, TEBING TINGGI,- Nenek Siti Ramonah Siregar (78) warga Jalan Asrama Kodim Lk. IV Kel. Persiakan Kec. Padang Hulu Kota Tebingtinggi ditemukan tewas di dalam kamar tidurnya, Minggu pagi (14/08/2022).

Diduga, Korban tewas akibat dirampok. Saat ditemukan cucunya, Adiyatma Mulawarman Saragih (18), perhiasan korban yang dipakai dua gram kerabu hilang dari telinga korban, 5 gram gelang emas hilang dari tangan kanan korban dan uang tunai sebesar Rp. 3.000.000 yang hilang dari dada korban.

Selama ini, korban tinggal berdua bersama cucunya Adit. Sebelum korban ditemukan tewas, saksi Adit permisi sama neneknya yang sedang menonton siaran TV di ruang tamu, mau keluar bermalam minggu sembari mengatakan kunci dibawanya biar jangan menggedor gedor pintu jika neneknya tertidur.

Ketika saksi Adit pulang sudah dini hari, ia langsung tidur dan baru keeseokan paginya, saksi masuk ke kamar neneknya dan terkejut melihat neneknya sudah tidak bernyawa dengan posisi terlentang dan bantal tidur terletak di atas muka korban serta dari bagian hidung keluar cairan.

Diduga pelaku masuk ke dalam rumah korban melalui jendela kamar samping yang pada saat kejadian dalam posisi terbuka dan terdapat bekas congkelan pada kosen jendela.kini korban di bawak ke RS Bayangkari oleh team Inafis Polres Tebing Tinggi.(as)