Jaga Imun Tetap Bugar, Personel Polrestabes Medan Senam Bersama

by

GEOSIAR.COM, MEDAN, – Dalam kegiatan anggota Polri guna memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat harus tetap sehat dan prima. Karena itu sebagai wujud kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas kepolisian.

Kali ini diawali dengan apel pagi yang dipimpin Kabag SDM Polrestabes Medan AKBP Samsidar Tambunan SH melakukan senam bersama yang bertujuan untuk melatih kedisiplinan dan kesiapan anggota sekaligus untuk menjaga imun tubuh anggota, agar daya tahan tubuh maksimal sehingga dapat mencegah adanya penyebaran virus Covid -19 di lapangan apel Polrestabes Jalan HM Said Medan, Sabtu (13/8/2022).

Turut hadir, PJU Polrestabes Medan, Pama, Brigadir dan ASN.

“Terima kasih atas kehadiran rekan-rekan pada apel pagi hari ini. Untuk Provost dicek kehadiran personel kita yang melaksanakan apel olahraga hari ini, begitu juga yang terlibat untuk upacara 17 Agustus untuk hadir di halaman apel Mapolrestabes Medan,” ucap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda melalui Kabag SDM AKBP Samsidar Tambunan di hadapan anggota.

Dirinya juga ingatkan kepada anggota akan tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota Polri, dalam melaksanakan tugas dan kesiapan anggota saat memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Selain kesiapan kita dalam melaksanakan tugas di lapangan, kita juga harus menyiapkan diri kita agar tetap bugar melalui rutinitas olah raga pagi,” tambahnya.

“Setelah pelaksanaan apel pagi, rutinkan olah raga bersama, seperti pagi ini. Kita lakukan gerakan senam di tempat di mana hal ini sebagai upaya bersama dalam menjaga imun tubuh agar tetap bugar,” jelasnya.

Harapanya dengan pelaksanaan apel pagi dilanjutkan dengan olah raga bersama bisa memupuk rasa soliditas sesama anggota agar mampu memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

“Mari jaga kesehatan dan tetap pakai masker,” tandasnya. (red/rel)