Wakil Ketua DPRD Sergai Mengamuk di Kantor PLN Cabang Sei Rampah

by

GEOSIAR.COM, SERGAI,- Wakil Ketua DPRD Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Siswanto mengamuk di kantor PLN Cabang Sei Rampah, Jumat (12/8/2022) sore.

Pantuan di lapangan, Siswanto marah marah kepada pegawai PLN yang berada di dalam ruang pelayanan. Terlihat Siswanto begitu kesal hingga menunjuk nunjuk pegawai yang bertugas disana.

“Kalian itu pelayanan masyarakat, jangan beratkan masyarakat harusnya. Harusnya kau mengecek mengapa begini biar masyarakat itu tidak kesulitan,” kata Siswanto sambil menunjuk pegawai PLN.

Legislator dari Partai NasDem itu rupanya marah lantaran adanya laporan masyarakat yang aliran listrik di rumahnya diputus oleh PLN secara sepihak.

Menurutnya apa yang dilakukan oleh PLN itu berlebihan dan sangat memberatkan masyarakat yang ada di Desanya.

“Sudah berapa meter listrik yang sudah digunakan coba liat, kenapa main putus putus aja. Ini masyarakat lo kasihan. Katanya meterannya rusak, tapi kenapa diputus sepihak,” kata dia.

Dengan nada tinggi Siswanto lalu meminta agar petugas PLN memanggil kepala cabang PLN Sei Rampah. Namun sang pegawai menyebut jika pimpinan PLN Sei Rampah sedang tidak ada ditempat.

Mendengar itu, Siswanto pun semakin berang, dan meminta agar persoalan pemutusan aliran listrik yang dilakukan PLN segera diselesaikan.

“Saya minta agar dipertemukan oleh kepala PLN katanya tidak ada, saya minta dijumpakan dengan penanggungjawab yang melakukan pemutusan katanya yang bersangkutan cuti,” sebut dia.

“Saya mau agar hal ini bisa diselesaikan, bagaimana nanti masyarakat jangan kesusahan. Sudah dua hari ini warga mati lampu gara gara ini,” tutup Siswanto. (LS)