Ketua Pewarta Hadiri Undangan Kacab 1 PUD Pasar Medan di Pemandian Mari Pro

by

GEOSIAR.COM, MEDAN,- Jumat (12/8/2022) sekitar pukul 10.30 WIB, mobil berwarna putih milik Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH melaju ke arah Sibolangit.

Kurang lebih 45 menit perjalanan mobil sampai di simpang Gua Kemang. Gua Kemang ini adalah tanda masuk ke Pemandian Mari Pro, tempat yang dituju Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH untuk menghadiri acara silaturahmi sekaligus refresing jajaran Cabang 1 PUD Pasar Medan.

Jalan menuju ke kawasan lokasi Pemandian Mari Pro tersebut cukup menantang. Jalannya naik turun. Namun tidak perlu kawatir bila menuju ke kawasan tersebut, jalannya sudah bagus.

Tak berapa lama, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH pun tiba di kawasan Pemandian Mari Pro dan bergabung dengan PUD Pasar Medan.

Acara yang dibuat Kepala Cabang 1 PUD Pasar Medan Agus Syahputra ini langsung dihadiri Dirut PUD Pasar Medan Suwarno, SE. Kemudian Kacab 2 Budi F Putra, Kabag Kepegawaian Silvi beserta pegawai PUD Pasar Medan dan Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH.

Kepala Cabang 1 PUD Pasar Medan, Agus Syahputra mengucapkan terima kasih kepada jajaran direksi dan semua pihak yang telah hadir di acara silaturahmi sekaligus refresing ini di Pemandian Mari Pro.

Menurut Agus, acara ini dibuat secara dadakan, sebagai stresing kepada kawan-kawan sekalian. Sebab dalam benak kami ini, bagaimana supaya tidak berpacu, tapi agak fres. Maka kami bawa hiburan. Setelah dari hiburan baru target, karena kemarin sudah persentase, ” ucapnya.

Ia mengatakan, kami khususnya cabang 1 PUD Pasar Medan menghibur dalam rangka pesan orang jawa bilang “Mens Sana In Corpore Sano” : Di Dalam Tubuh Yang Sehat Terdapat Jiwa Yang Kuat. “Maka inilah obat sebagai stresing untuk menghibur kawan-kawan sekalian, ” ujarnya.

Sementara Dirut PUD Pasar Medan Suwarno, SE menyampaikan, sangat luar biasa gebrakan Kacab 1 PUD Pasar Medan, untuk membangun kekompakan dari teman-teman di kepala pasar dengan mengajak refresing ke Pemandian Mari Pro.

“Ini yang diharapkan ditubuh PUD Pasar untuk membangun kekompakan, supaya ke depannya akan lebih baik. Harus tetap solid dan harus berkolaborasi bersama jajarannya,” sebut Suwarno.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH mengucapkan terima kasih kepada Kepala Cabang 1 PUD Pasar yang telah mengundangnya dalam acara silaturahmi dan refesing bersama jajarannya di Pemandian Mari Pro.

“Semoga hubungan Pewarta Polrestabes Medan dan PUD Pasar Medan tetap terjalin dengan baik. Pewarta siap menjalin kerja sama terutama pemberitaan kegiatan-kegiatan di PUD Pasar Medan,” pungkasnya.

Acara yang penuh kekeluargaan itu diisi dengan hiburan.