Partai Demokrat Medan Barat Bertekad Rebut Kemenangan Pemilu 2024

by

GEOSIAR.COM, MEDAN,- Kader dan masyarakat simpatisan Partai Demokrat di Kecamatan Medan Barat, bertekad “membirukan” daerahnya untuk memenangkan kembali partai tersebut pada Pemilu 2024 mendatang.

Demikian tekad yang disampaikan Ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Medan Barat Jefrijal (photo) saat diwawancarai awak media, Selasa (09/08/2022).

“Ayo bung rebut kembali, masyarakat kini sudah sangat merindukan kembalinya kepemimpinan Partai Demokrat yang selama 10 tahun sewaktu berkuasa terbukti lebih “mewakafkan” dirinya untuk mensejahterakan rakyat, melangsungkan banyak pembangunan, menciptakan suasana aman, nyaman dan tentram,” tegasnya.

Politisi Partai Demokrat ini menambahkan, untuk merebut kembali kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang, Partai Demokrat Medan Barat dan jajaran sejak dini terus bekerja keras melakukan berbagai persiapan.

” Persiapan itu diantaranya melaksanakan konsolidasi internal, menempatkan kader kader terbaik di tiap ranting kelurahan, meningkatkan kegiatan sosial kemasyarakatan, sehingga Partai Demokrat semakin melekat dan dicintai masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, tambah Jefrijal, pihaknya juga akan melakukan pembenahan berupa reorganisasi pengurus yang menyentuh struktur pimpinan anak cabang dan ranting tingkat kelurahan.

“Kami harus bersemangat, bangkit, menghimpun pengurus dan masyarakat simpatisan, intinya itulah agenda hasil evaluasi yang kami lakukan baru baru ini, ” terangnya.

Untuk menambah kekuatan partai, sambung Jefrijal, setiap kadernya harus aktif turun ke lapangan menggandeng sejumlah tokoh masyarakat dan pendekatan kepada semua elemen yang ada.

” Setiap kader paling tidak harus mampu merangkul para simpatisan, baik itu dari kalangan milenial, kelompok marginal dan yang lainnya,” tandasnya.(av/red)