Santuni Anak Yatim, Eva Andriyani Apresiasi FPRN DKI Jakarta

by

GEOSIAR.COM, – Wakil Ketua Humas DPW FPRN DKI Jakarta Eva Andryani mengapresiasi kerja keras seluruh jajaran FPRN DKI Jakarta yang telah menyukseskan kegiatan santunan anak yatim piatu yang baru pertama digelar di Pondok Pesantren (Ponpes) Annafsiah RT 004/08 Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.

Selain itu, Eva meminta agar kegiatan pemberian santunan tersebut dapat diagendakan kembali dan terus dilaksanakan pada tahun-tahun berikutnya.

“Kegiatan ini merupakan program yang insyaallah akan kita laksanakan secara rutin, baik dalam memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharam maupun pada momentum lainnya,” ujarnya.

Menurut Eva, tujuan santunan ini untuk saling berbagi rezeki dan pihaknya ingin merasakan kebahagiaan yang dirasakan bersama-sama dengan anak yatim piatu.

“Kami ingin turut berbagI di momen Tahun Baru Islam 1 Muharram,” bebernya.

Eva juga berharap kepada para jajaran FPRN DKI Jakarta jangan mudah percaya oleh isue yang tidak baik yang dapat merusak hubungan sesama anggota. Berbeda pendapat itu wajar namun hadapi dengan kepala dingin dan hati yang lapang.

“Mari kita saling bersilaturahim, dan menghargai satu sama lain. Tetap solid dan semangat, karna semua agama, mengajarkan hidup rukun dan damai,” paparnya.

Eva juga menyebut jangan sampai organisasi yang di bangun ini terpecah belah hanya kerena mementingkan diri sendiri.

“Masalah sekecil apapun didalam organisasi mari di bahas secara bersama-sama dan jangan mementingankan ego,” imbuhnya.

Kegiatan ini pun diapresiasi oleh ketua Pengasuh Ponpes Annafsiah KH Muhajirin. Ia menyampaikan bahwa kegiatan santunan yang di selenggarakan oleh DPW FPRN DKI Jakarta ini sangat luar biasa.

“Kegiatan penuh dengan keiklasan yang sangat membantu bagi anak-anak santri. Mereka mendapat uluran tangan dan kasih sayang hingga menjadi kebahagiaan. Terima kasih kepada jajaran FPRN DKI Jakarta semoga amal kebaikannya diterima disisi Allah SWT,” terangnya.

Untuk diketahui masing-masing anak santri diberikan santunan berupa bingkisan paket makanan snack, sarung dan uang saku berjumlah 27 orang, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan foto bersama anak-anak penerima santunan dan pengasuh ponpes Annafsiah.

Untuk diketahui masing-masing anak santri diberikan santunan berupa bingkisan paket makanan snack, sarung dan uang saku berjumlah 27 orang, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan foto bersama. (red/av)