Wisuda Purnabhakti Insan Pengayoman Lapas Binjai

by

GEOSIAR.COM, BINJAI,- Bertempat di Aula , Lapas Binjai mengikuti kegiatan Wisuda Purnabakti Pengayoman melalui sambungan virtual zoom. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Menteri Hukum dan HAM, dan dihadiri oleh Pimpinan Tinggi Madya serta Pimpinan Tinggi Pratama di jajaran Kementerian Hukum dan HAM secara langsung maupun virtual.Menteri Hukum dan HAM dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih kepada para Purnawirawan yang hadir pada kegiatan pagi hari ini. Senin (01/08/2022).

Dalam sambutannya Yasona Laoly selaku Menteri Hukum dan HAM memberikan ucapan terima kasih dan banyak harapan kepada wisudawan purnabakti pengayoman. “ Terima kasih telah membantu, berjasa, dan menorehkan banyak prestasi kepada Kementerian Hukum dan HAM. Saya berharap saudara dapat menjadi contoh yang baik untuk seluruh insan pengayoman. Selain itu, saya berharap organisasi Purnabakti Kementerian Hukum dan HAM bukan hanya menjadi wadah untuk berkumpul dan berbagi cerita tetapi menjadi organisasi yang bermakna dan memberikan kontribusi positif untuk Kementerian Hukum dan HAM. Prosesi ini merupakan wujud penghargaan kepada para purnabakti dari Kementerian Hukum dan HAM yang telah memberikan banyak kontribusi kepada bangsa dan negara” Ujarnya

Plt Kalapas Binjai melalui Kasubbag Tata Usaha, Syamsinar Simatupang memberikan langsung penghargaan dan menyematkan tanda purnabhakti kepada Bapak Suparman yang telah memasuki masa purnabhakti. Bapak Suparaman sebelumnya menjabat sebagai Petugas Pengamanan Lapas Kelas IIA Binjai dan telah mendedikasikan pengabdiannya kepada Kementerian Hukum dan HAM selama 35 Tahun. Keluarga Besar Lapas Kelas IIA Binjai mengucapkan terimakasih banyak atas dedikasi Bapak Suparman dan selamat menjalani masa purnhabakti. (Humas/AS).