Kapolres Samosir, Lepas Bintara Noken Bripda Soleman Arumisore Kembali ke Tanah Papua

by

GEOSIAR.COM. SAMOSIR – Diawali Upacara Bendera, Kapolres Samosir AKBP. Josua Tampubolon, SH, MH, lepas Bintara Noken Bripda Soleman Arumisore kembali ke Tanah Papua, yang berlangsung di Mako Polres Samosir, Senin (1/8/2022).

Upacara berjalan dengan baik dan tampak sebagai Komandan Upacara Ipda Rahman Sitompul, SH.

Pada kesempatan itu, Kapolres Samosir, mengumpulkan mulai dari Waka Polres Samosir Kompol. Togap Marhusor Lumban Tobing SH, MH, Kabagops Kompol Lengkap Suherman Siregar, SH, para PJU Polres Samosir dan Personil Polres Samosir, untuk bersalaman dan mengucapkan selamat jalan, karena akan kembali ke bumi Papua.

Terlihat Kapolres Samosir mengajak Para PJU Polres dan Personil Polres Samosir untuk menyisihkan sedikit rezeki untuk Bintara Noken Bripda Soleman Arumisore sebagai tanda tali asih.

Dalam arahan Kapolres Samosir kepada Bintara Noken dan Personil Polres Samosir, ” untuk adek Bintara Noken Bripda Soleman Arumisore , terima kasih sudah membantu kita dan bersama kita selama 3 bulan ini”, sambutnya.

“Adek Noken sudah belajar disini , baik budaya adat dan culture, semoga dibawa nanti ke Papua, bawa kami kesana dengan membawa nilai nilai yang baik dari sini”, himbaunya.

“Adek jalankan semua kedinasan dengan hati, makanya nanti adek akan lebih mudah disana sebagai insan Polri yang humanis”, ajak Kapolres.

“Untuk para PJU Polres Samosir dan Personil Polres, mari kita sisihkan rezeki kita sedikit, sebagai bentuk kasih sayang dan tali asih kita kepada adek kita, yang akan kembali ke kampung halamannya”.

“Kita doakan adek Noken, menjadi Polisi yang berhasil ditanah kelahiran, dan kita doakan semoga Papua akan aman”, pungkasnya. (SS).