AKBP Ali Machfud Resmikan Gor Badminton Polres Sergai

by

GEOSIAR.COM, SERGAI,- Kapolres Serdangbedagai (Sergai), AKBP Ali Machfud didampingi Wakapolres, Kompol Sofyan meresmikan gedung olah raga (GOR) Badminton Polres Sergai, Jumat (29/7/2022).

Berdirinya GOR Badminton ini berawal ide cemerlang Ali Machfud dalam meningkatkan olahraga menuju jasmani personel yang sehat. Untuk itu, gedung yang dulunya tempat latihan menembak, kini disulap menjadi sarana olahraga yang sifatnya multiguna, karena dapat juga digunakan sebagai lokasi resepsi pesta atau pertemuan.

Ali Machfud dalam sambutannya mengatakan dengan adanya gedung atau sarana olahraga ini, semoga banyak manfaatnya bagi personel dan masyarakat yang menggunakannya.

“Kalau dulunya lapangan tembak kan hanya digunakan seminggu sekali dan itupun khusus internal saja. Nah kalau sekarang, ini bisa dipergunakan juga untuk masyarakat pecinta olahraga, secara gratis. Tetapi kalau masyarakat ingin menggunakan gedung ini untuk pertemuan atau pesta, kita hanya minta uang kebersihan saja dan bukan sewa,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Ali Machfud juga meresmikan berdirinya Persatuan Bulutangkis Polres Sergai (PBPS), yang dikoordinatori AKP Idham Halik yang menjabat Kapolsek Firdaus, serta AKP Adi Santika, Kasi Propam Polres Sergai.

Peresmian GOR multiguna ini ditandai dengan pemotongan tumpeng. Dan dengan diresmikannya GOR ini, Ali Machfud berharap olahraga di Kabupaten Sergai dapat ditingkatkan, khususnya bulutangkis (Badminton). (LS)