Lempar Bom Molotov, PPM Tebing-tebing : Ini Aksi Terorisme

by

GEOSIAR.COM, TEBING TINGGI,- Pasca mendengar berita yang sedang ramai di perbincangkan masyarakat Tebing Tinggi dua pekan ini, tentang pelemparan bom molotov di rumah Kepala BKD Muhammad Fahri senin dini hari 18 Juli 2022, Frans Edy Sinaga, SE Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Tebing Tinggi buka suara, rabu ( 27/7).

“Ini sudah aksi terorisme, ada orang melemparkan bom molotov, kami berharap Polres Tebing Tinggi untuk lebih serius mengusut tuntas aksi terorisme ini.”

Menurut Frans ini sangat mem-prihatin-kan, apalagi rumah yang bersangkutan dihuni oleh seluruh keluarga, ada ibu, istri dan anak – anaknya. Pelaku Ini mungkin masih pemula, belum pandai merakit bom atau sejenisnya, jadi masih coba² pakai bom molotov, namun justrus harus mendapat perhatian serius, krn bila dibiarkan nantikan akan melakukan hal yg lebih besar , bukan cuma molotov.
Terlepas dari apa motif nya, ini tidak bisa dianggap remeh, ini bisa terjadi kepada siapa saja, membuat keresahan dan ketidak nyamanan di Tebing Tinggi ini, maka sekali lagi kami harapkan kepada KAPOLRES tebing tinggi untuk mengusut sampai tuntas, terapkan Undang-undang Teroris , kalau perlu libatkan Densus 88 dan juga TNI” Pungkas Frans.(AS)