HBA Ke-62, Kajari Sergai Tabur Bunga di Bantaran Sungai Ular

by
HBA Ke-62, Kajari Sergai Tabur Bunga di Bantaran Sungai Ular
TABUR BUNGA : Kajari Sergai, Muhammad Amin SH MH tabur bunga di bantaran Sungai Ular Kecamatan Perbaungan dalam rangka HBA ke-62 dan HUT IAD ke-22, Kamis (21/7/2022). (Foto Dok/BW)

GEOSIAR.COM, SERGAI – Sambut Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-62 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-22, jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Serdangbedagai (Sergai) melaksanakan ziarah di Tugu Sungai Ular dan tabur bunga di bantaran Sungai Ular, Kecamatan Perbaungan, Kamis (21/7/2022).

Kegiatan diawali upacara dipimpin Kepala Kejaksaaan Negeri (Kajari) Sergai, Muhammad Amin SH MH dan diikuti Ketua IAD Sergai, Ny Waty Amin beserta seluruh jajaran.

Usai upacara, Kajari Sergai, Muhammad Amin didampingi Ketua IAD Ny Waty Amin  dan seluruh jajaran menabur bunga di bantaran Sungai Ular.

Baca JugaRombongan Delegasi W20 Summit ke Samosir Menikmati Budaya dan Keindahan Danau Toba dari Kapal Fery Kaldera Toba

Baca JugaSummit Women 20 di Parapat Resmi Dibuka oleh Mentri Pariwisata dan Mentri Pemberdayaan Perempuan

Baca JugaRapat Terbatas dengan Menko Marvest: Usulan Pembangunan Bupati Samosir Direspon Langsung Pak Luhut

Muhammad Amin mengatakan kegiatan upacara ziarah dan tabur bunga ke Sungai Ular  ini untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan negara.

“Dengan kegiatan ini, kita berharap seluruh insan Adhyaksa dapat meneladani jiwa patriotisme, dan sebagai bentuk penghormatan penghargaan atas jasa-jasa pahlawan, serta menumbuhkan rasa cinta kepada tanah air dan semangat untuk berkontribusi terhadap negara, termasuk dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” jelasnya.

(geosiar.com/ls)

Baca JugaWanti-wanti Legislator DPR Ke Lembaga Pendidikan Soal Kekerasan Seksual: Jangan Malah Ditutup-tutupi

Baca Juga :  Hendrik Sitompul Hadiri RDP dengan BPH Migas, Komisi VII Desak Tingkatkan Pengawasan & Evaluasi Agar Tidak Terjadi Pencurian BBM Subsidi

Baca Juga : HUT Bhayangkara Ke-76, Sekdakab Samosir Ungkap Kapolres Samosir Adalah Ujung Tombak Pengendalian Covid 19 di Kabupaten Samosir