Delegasi dari Negara Rusia, Elena Miyakotcova Ksenia Akui Danau Toba Sangat Indah

by
Delegasi dari Negara Rusia , Elena Miyakotcova Ksenia Akui Danau Toba Sangat Indah

GEOSIAR.COM, PEMATANGSIANTAR – Salah seorang delegasi W20 yakni dari negara Rusia Elena Miyakotcova Ksenia mengakui bahwa Danau Toba sangat indah dan memiliki alam yang sejuk, selasa 19 juli 2022.

Hal tersebut disampaikan Elena sebelum pelaksanaan kegiatan delegasi meeting dalam rangka mempresentasikan data dan kondisi perempuan pedesaan di masing masing negaranya terkait dengan delapan poin penting di W29, di Sopo Bolon Room Niagara Hotel Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun,

Elena menyebutkan di beberapa negara lain juga memiliki danau Tapi danau Toba lebih indah dari danau yang ia pernah kunjungi di belahan dunia.

Baca Juga :  Cek Status MS Glow di Dirjen HAKI, Septia Siregar Temukan Fakta Mengejutkan: Terdaftar Sebagai Merek Minuman

Menurutnya, usai kegiatan W20 ini dia merencanakan akan kembali ke Danau Toba untuk menikmati keindahan alamnya yang masih asri.

“Saya janji akan datang lagi ke Danau Toba, Karena Danau Toba ini sangat luar biasa, indah seperti film dan lukisan, inilah sangkin indahnya Danau Toba, ketika kita lihat dari Kota Parapat,” ujar Elena.

Elena mengatakan bahwa setelah acara ini dia dan teman lainnya akan jalan-jalan di kawasan Danau ini.

Saat ini para delegasi sedang melakukan delegasi meeting membahas delapa poin komitmen bersama W20 yang nantinya akan di bawa pada pertemuan predensial G20 dan pembahasan di negara masing masing.

Baca Juga :  Bupati Samosir Lantik Pengurus Karang Taruna Kabupaten Samosir Periode 2021-2026

Meeting hari mempresentasikan data dan kondisi perempuan pedesaan di masing masing negaranya, yang selanjutnya di simpulkan untuk dibahas pada pertemuan tematik selanjutnya di lokasi yang sama.

Peserta yang melakukan meeting ini sebanyak 56 dari 15 negara India, Australia, Indonesia, uni Eropa, Rusia, Italia, Singapore, Jepang, Francis, Korea Selatan, Turkey, Afrika Selatan, Argentina, Jerman, USA, Swedia.

(geosiar.com/sp)

Baca JugaRuben Onsu Menangis Soal Penyakit yang Dideritanya: Ada Bercak-Bercak Putih di Otak