Laka Lantas di Sergai, Dua Orang Penumpang Mengalami Luka-Luka

by
Laka Lantas di Sergai, Dua Orang Penumpang Mengalami Luka-Luka
TERBALIK : Kondisi truk colt diesel yang terbalik di Dusun V Pangkalan Budiman, Kabupaten Sergai, Senin (18/7/2022). (Foto Dok/Way)

GEOSIAR.COM, SERGAI – Laka lantas di Sergai. Satu unit mobil Mitsubisi L 300 mengalami kecelakaan lalu lintas di ruas jalan Sei Bamban. Selain itu, satu unit truk colt diesel juga terbalik di Dusun V Pangkalan Budiman, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Senin (18/7/2022).

Dikonfirmasi, Kanit Laka Polres Sergai, Ipda R Helmi membenarkan dua kejadian tersebut. Ia mengatakan, kecelakaan itu terjadi disebabkan bus oleng saat melintasi jalan yang menikung hingga terbalik.

“Dua mobil tersebut adalah Mitsubishi L300 bak terbuka dengan nomor polisi BK 8996 TQ terbalik di Sei Bamban dan juga truk colt diesel dengan nomor polisi BK 8090 MA,” ujar Ipda R Helmi.

Helmi menjelaskan, mobil Mitsubisi L 300  dikendarai oleh Bernard Ivan Silalahi (32) warga Desa Pardamean Ajibata, Kecamatan Ajibata, Kabupaten Tobasa.

Baca Juga :  Kapolres Samosir Beserta PJU Polres Samosir, Ikuti Hut Bhayangkara Ke-76 Secara Virtual Serentak Seluruh Indonesia

Mobil Mitsubishi L 300 tersebut terguling saat melintasi jalan yang menikung dan terbalik. Akibat peristiwa itu dua penumpang mobil Mitsubisi L300 mengalami luka.

“Pengemudi mobil Mitsubishi L 300 datang dari arah Tebing Tinggi menuju arah Medan, sesampainya di lokasi diduga kurang hati hati saat melintas pada tikungan sehingga keterusan dan menabrak besi guadriel jalan sebelah kiri dan kemudian terbalik hingga ban ke atas,” ujarnya.

Ada pun dua korban luka dalam peristiwa tersebut yakni, Flora Simamora (43) warga jalan Nelson Purba Desa Tigaraja Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun. Ia menderita luka lecet pada tangan kiri dan kanan, luka memar paha kiri, luka memar pada lutut kaki.

Sedangkan satu lainya yaitu Nerlis F Sidabutar (44), warga Jalan  Sisingamangaraja, Desa Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun. Ia menderita luka lecet pada tangan kiri dan luka memar sebelah kiri, luka memar lutut kiri. Keduanya dibawa berobat ke RSU Chevani Tebing Tinggi.

Baca Juga Laka Lantas Menelan 2 Orang Korban Tewas di Jalan Raya Simanindo – Samosir

“Tadi sudah kita lakukan evakuasi terhadap kendaraan juga pemilik mobil dan korban. Saat ini mobil sudah kita amankan,” jelas Helmi.

Selain itu, lanjut Helmi, pada hari yang sama satu unit truk colt diesel dengan nomor polisi BK 8090 MA juga terbalik di Jalinsum Dusun V pangkalan Budiman, Kecamatan Sei Rampah, Sergai. Namun tidak ada korban dalam peristiwa tersebut. Polisi pun telah melakukan evakusi terhadap truk tersebut.

(geosiar.com/ls)

Baca Juga Temukan Laka Lantas Saat Patroli, Ini yang Dilakukan Unit Turjawali Sat Samapta Polrestabes Medan