Diet Ala Katrina Kaif, Hindari Gluten dan Produk Susu

by
Diet Ala Katrina Kaif, Hindari Gluten dan Produk Susu
Katrina Kaif (Instagram/@katrinakaif)

GEOSIAR.COM – Katrina Kaif adalah salah satu bintang Bollywood paling fit di India. Dia dikenal karena rutinitas latihannya yang intens, kecintaannya pada Pilates dan kebiasaan dietnya yang ketat. Meskipun jadwalnya padat, dia konsisten dan teratur dengan rezim kebugarannya.

Namun, pola makan adalah hal yang sangat berentaruh pada kebugarannya. Dia menghindari makanan dan minuman tertentu.

Dalam segmen video Instagram ‘Diet dynamics with K’, bintang yang baru berulang tahun ke-39 pada 16 Juli 2022 itu berbincang dengan ahli akupunktur B-town, Dr Jewel Gamadia. Dia berbicara tentang bagaimana dia lebih sadar tentang tubuhnya, jenis alergi yang dia alami di masa lalu dan bagaimana dia telah belajar untuk mengatasinya.

Baca Juga :  Tips Perawatan Kecantikan Camila Cabello, Hanya Butuh Tidur

Bebas Gluten

Mengawali percakapan, Katrina berbagi bahwa dia menderita beberapa jenis alergi, yang sumbernya tidak dapat dia sebutkan dengan tepat. Saat itulah dia mengatakan dia bertemu Dr Jewels yang membuatnya sadar akan alergi susu.

“Saya bertemu Jewel ketika saya menderita banyak alergi dan saya tidak tahu apa masalahnya. Jewellah orang yang memperkenalkan saya pada hal-hal sederhana seperti alergi susu, yang benar-benar dapat menyiksa. Dia benar-benar membuat saya lepas dari gluten saat itu,” katanya.

Selanjutnya, aktris tersebut menyoroti pentingnya diet dalam hal perasaan. “Anda berpikir sedang menjalani diet sederhana tetapi sebenarnya itu seperti semua tentang apa yang tepat untuk Anda,” katanya.

Baca Juga :  Pola Makan yang Buruk Dapat Membahayakan Jantung Loh, Ini Studinya

Tips Diet

“Tiga hal yang sangat membantu saya adalah makan dengan perlahan dan ringan terutama jika merasa sibuk, dan menjalani hari yang sibuk,” kata Katrina.

Selain itu, ia menekankan pada ‘menjaga alkalin tubuh’, menyebutnya sebagai aturan nomor satu. Dia juga menyoroti peran suplementasi, pernapasan, olahraga dan meditasi, sesuatu yang menurutnya sangat membantu.

Tubuh yang lebih basa dikatakan dapat meningkatkan kesehatan secara keseluruhan dan mengurangi risiko penyakit kronis. Diet alkali diklaim untuk meningkatkan tingkat pH cairan dalam tubuh, sekaligus mengurangi keasaman, yang dapat meningkatkan penyakit dan penyakit.

Buah-buahan, sayuran, kacang-kacangan dan polong-polongan adalah beberapa sumber makanan alkali terbaik. Makanan seperti daging dan susu penuh lemak yang tinggi lemak jenuh tidak disarankan jika ingin meningkatkan alkalinitas dalam tubuh seperti Katrina Kaif.

(geosiar.com)

Baca JugaSiva Aprilia Akui Pernah Lakukan Ini di Dalam Mobil, Nikita Mirzani: Hidup Itu Cuman Sekali