Hebohkan Warga Sekitar, Sehat Sitepu Ditemukan Tewas Terapung di Muara Sungai Pantai Cermin

by
Hebohkan Warga Sekitar, Sehat Sitepu Ditemukan Tewas Terapung di Muara Sungai Pantai Cermin
OLAH TKP : Kapolsek Pantai Cermin Iptu M Tambunan saat lakukan olah TKP di kediaman korban Sahat Sitepu di Dusun VI Desa Kuala Lama, Jumat (15-07-2022) (Foto Dok/Humas Polres Sergai).

GEOSIAR.COM, SERGAI – Sehat Sitepu (65) warga Dusun VI, Desa Kuala Lama, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai) ditemukan tewas di muara sungai tidak jauh dari kediamannya, Jumat (15-07-2022) sekira pukul 13.00 WIB.

Jenazah Sehat Sitepu pertama kali ditemukan oleh Nur Ali (65) warga sekitar di lokasi kejadian (TKP). Warga setempat mengetahui bahwa tadinya korban akan buang air besar (BAB) tak jauh dari warung tempatnya minum teh.

Kapolres Sergai AKBP Ali Machfud melalui Kapolsek Pantai Cermin Iptu M Tambunan mengatakan, berdasarkan hasil penyelidikan diketahui bahwa sebelum ditemukan meninggal dunia, korban pada hari yang sama sekira pukul 06.00 WIB pergi ke warung milik masyarakat di Dusun VI Desa Kuala Lama. Setibanya di warung tersebut, korban minum teh.

Baca JugaKetua DPRD Kab.Samosir, Sorta E. Siahaan Mengambil Sumpah Janji PAW Anggota DPRD Samosir Siska Ambarita Masa Bakti 2019-2024

“Namun, sekitar satu jam kemudian Nur Ali menemukan mayat Sehat sudah terapung tak jauh dari lokasi korban berada untuk buang hajat,” ujar Tambunan.

Selanjutnya, Polsek Pantai Cermin Polres, dipimpin Kanit Reskrim bersama anggota dan Unit Identifikasi mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP.

Setelah dilakukan pemeriksaan tidak ada ditemukan adanya luka atau tanda-tanda kekerasan lainnya yang dialami oleh korban. Kemudian berdasarkan keterangan dari Istri dan anaknya, selama ini korban menderita hipertensi dan secara rutin telah mendapatkan pengobatan. Semasa hidupnya korban tidak ada memiliki masalah atau perselisihan dengan orang lain.

Baca JugaCegah PMK, Tim Satgas Pengobatan PMK dan Dinas Kesehatan Sergai Akan Lakukan Vaksinasi Hewan Ternak

“Atas permohonan dari keluarga agar jenazah korban tidak dilakukan autopsi dan keluarga sepenuhnya menerima atas meninggalnya korban disebabkan sakit yang selama ini dideritanya,” tutup Iptu Tambunan.

(geosiar.com/ls)

Baca JugaHasil Perempat Final Singapore Open 2022: Gulung Wakil Malaysia, Anthony Ginting Segel Tiket Semifinal